Datang dan Hadirilah Besok Minggu 26 Juni 2022, Ustadz Abdul Somad Hadir di Kolaka

Tanpak Ustadz Abdul Somad Akan Ke Kolaka Dalam Safari Dakwah (Foto Melky/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Undangan Terbuka
Disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Kolaka,  untuk dapat meluangkan waktu bersama keluarga tercinta, sahabat, teman dan segenap ummat muslim, dalam menghadiri  mimbar majelis dakwah Ustadz Abdul Somad.

Informasi dihimpun media ini bahwa UAS  di Masjid Agung Kota Kolaka ba’da Shalat Dhuhur, selanjutnya Ia bertolak ke Masjid Fistabiqul Khaerat di Tosiba, Kecamatan Samaturu, ba’da Shalat Ashar, dihari yang sama, yaitu Minggu 26 Juni 2022.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Bupati Kolaka, Harap Lembaga DAM Selalu Kompak Serta Solid Melestarikan Budaya Budaya Mekongga

Kehadiran Ustadz kondang ini atas inisiasi dari HIPTI Kolaka yang di Ketuai oleh Heryanto Suaib. Dikatakan bahwa kehadiran UAS di Bumi Mekongga merupakan program kerja HIPTI di bidang Keagamaan.

“program safari dakwah yang dicanangkan organisasi yang HIPTI, yaitu sebagai upaya kongkrit guna menterjemahkan gagasan besar Bupati Kolaka, Ahmad Safei dan Wakil Bupati, Muh. Jayadin malalui program andalan SMS BERJAYA,”Kata Heryanto.

Hal senada dikatakan, Sumardin selaku Sekretaris HIPTI Kolaka,  bahwa safari dakwah ini adalah bukti nyata HIPTI dalam mengaktualisasikan program SMS Berjaya, dimana bidang keagamaan menjadi prioritas pertama dari sembilan program prioritas.

“Kita berharap dengan materi dakwah UAS dapat memperkuat ukhuwah kita sesama anak bangsa utamanya menangkal faham radikalisme,”Tutur Sumardin.

Baca Juga:  Plt Bupati Kolaka Menggelar Dzikir Doa dan Tauziah Bersmaa di Akhir Tahun 2023

Ia berharap agar masyarakat yang hadir nantinya, tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, guna mencegah penularan covid-19 yang sampai saat ini belum dicabut Maklumat dari WHO. (Melky/Red)

Pos terkait