Penemuan Mayat Seorang Laki Laki di Pantai Kayuangin Desa Liku Kolaka di Kejutkan Warga

Tampak Seorang Laki Laki di Temukan Tak Bernyawa di Pantai Kayuangin Desa Liku Kec.Samaturu Kab.Kolaka (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM – Penemuan mayat seorang pria di pantai Kayu Angin Dusun II Desa Liku Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu,(22/6/22)

Penemuan mayat pria tersebut sempat di kejutkan warga desa setempat, dan mayat tersebut belum diketahui identitasnya.

Bacaan Lainnya

Kronoligis penemuan mayat seorang laki laki di pantai kayuangin desa Liku, ketika Jaenab warga Desa Liku hendak pergi untuk melihat rumput lautnya,namun tiba tiba dia melihat seperti boneka yang mengapung dipantai kayu angin desa liku.

Baca Juga:  Meriahkan Jalan Santai TOS, Sejumlah Forkopimda Bersama Mentan RI, Dandim 1408/Mks Hadir Wakili Pangdam XIV/Hsn

“Saya melihat seperti boneka yang mengapung di pantai dan saya menghapirinya dan terkejut bahwa mayat tersebut adalah seorang pria yang masih terlentang,”ucap Jaenab.

Langsung Jaenab memanggil kerabatnya Nurjannah dan Sitti Fatimah untuk memastikan bahwa mayat seorang Laki laki yang dilihatnya terlentang dipantai.

Tanpak Mayat Seorang Laki Laki Sudah Dalam Penangan Tim RSBG Kolaka

“Untuk memastikan bahwa mayat seorang laki laki saya panggil teman saya, dan kamipun langsung menghubungi kepala desa tentang adanya mayat serorang laki laki yang masih terlentang di pantai kayuangin,”katanya.

Kejadian penemuan mayat tersebut anggota Polsek Samaturu dan Polres Kolaka menerima laporan dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)  

Baca Juga:  Tim Rescue Gabungan Pencari Nelayan Tenggelam, Belum Membuahkan Hasil

Bripka Riswandi Paur Hunas Polres Kolaka yang dihubungi oleh Matanet.News.com membenarkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki laki dipantai kayuangin Desa Liku Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sulta).

“Mayat tersebut sudah dibawa ke RSBG kolaka oleh tim inafis Polres Kolaka untuk di visum,”ucap Bripka Riswandi.

Selanjutnya Riswandi menambahkan, mayat tersebut adalah atas nama Firdaus yang menghilang beberapa hari ini, mulai pada hari minggu tanggal 19 Juni 2022 sekitar pukul 19.00 wita dengan alasan untuk pergi taksia dan pihak keluarga Korban meyakinkan bahwa mayat tersebut adalah Firdaus karena ada beberapa cirri yang sama yang digunakan oleh mayat tersebut, yakni jam tangan dan cicin kawin dijari tangan mayat tersebut. (Aj)

Pos terkait