Wabup dan Ketua DPRD Kolaka Hadiri Pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022

Tanpak Wakil Bupati Kolaka dan Ketua DPRD Kolaka Hadiri Liga Piala Pesantren PSSI (Foto Melky/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Bertempat di Lapangan Konggoasa Kolaka, kegiatan pembukaan piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kolaka, Syaifullah Halik. Pada Senin,i (20/6/22)

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Bupati Kolaka Muh.Jayadin, dengan di hadiri oleh Kasdim Kodim 1412 Kolaka, Wakapolres Kolaka, Askap PSSI, Kepala Kantor Kemenag Kolaka, KadisPora Kolaka, serta para Kepala Pondok Pesantren se-Kabupaten Kolaka, seluruh anggota Kodim 1412 Kolaka.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Camat Tanggetada Lepas Barisan Pertama Untuk Siswa TK Se-Kecematan Tanggetada

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, apresiasi terhadap TNI , sepanjang sepak bola di Sultra, baru kali ini diadakan Piala Kasad untuk Anak Santri.

Tanpak Para Peserta Kesebelasan Foto Bersama

Wakil Bupati berpesan agar dalam pertandingan perlihatkan, sportifitas dan jaga keselamatan yang terpenting, karena yang terbaik akan mewakili Kodim 1412 kolaka dan ke tingkat atas lagi khususnya di sultra.

“Kami pengurus koni mohon maaf belum bisa laksanakan kegiatan tingkat liga santri, namun kami mendukung penuh kegiatan ini, kedepannya kami juga akan usahakan adakan kegiatan untuk Anak Santri,”Kata Jayadin.

Usai pembukaan, dilangsungkan dengan giat mempertandingkan Tim Sepak Bola Pondok Pesantren Kecamatan Polinggona dan Pesantren Al Minchis Kecamatan Toari. (Melky/Red)

Baca Juga:  Ayo Daftar, Pertandingan Katto-Katto Semarakan Aniversary Wisata Kalomang Watubangga

Pos terkait