Gedung Terbesar Skala Desa di Ranokomea, Jadi Tempat Perpisahan dan Penamatan TK Se-Poleang Barat

Tampak Suasana Penamatan TK di Desa Ranokomea Polbar/Bombana (Foto Melky Mambo)

BOMBANA, MNN.COM — Bertempat di Gedung Seba Guna Desa Ranokomea, kegiatan perpisahan dan penamatan peserta didik Taman Kanak-Kanak se-Kecamatan Poleang Barat Kabupaten Bombana, sukses terlaksana, Minggu (19/6/22)

Kegiatan ini di hadiri Kepala langsung Kepala Desa Ranokomea Iskandar Wase, Kepala Desa Timbala Muh. Yasir, Kepala Desa Bulumanai Kamaruddin, Kepala Desa Pabiring Abdullah, serta Lepala Desa Matabundu Basri. M.

Bacaan Lainnya

Hadir Para kepala desa dan bunda paud sekecamatan poleang barat, Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak Se kecamatan Poleang barat.

Baca Juga:  Hadirkan Artis Ibu Kota Pada HUT Ke 64 Kabupaten Kolaka, Ribuan Masyarakat Banjiri Stadion Gelora Kolaka 

Iskandar Wase, selaku Kepala Desa Ranokomea yang juga selaku tuan rumah kegiatan ini, mengatakan, apresiasi terhadap Kepala sekolah dan para guru TK serta Paud, atas nama Pemerintah berharap.

“Kami juga apresiasi dan berharap dukungan penuh terhadap Pemerinrah Desa lainnya,” Katanya.

Melalui ini, Kades mewakili panitia penyelenggara, berharap akan kehadiran Bunda Paud Kecamatan Poleang Barat, yang di ketahui sudah dua tahun berturut-turut tidak berkesempatan hadir dalam kegiatan ini.

Tanpak Suasana Penmaatan TK di Desa Ranokomea

“Kami berharap terhadap Bunda Paud Kecamatan yamg juga selaku Ibu Camat Poleang Barat, agar ditahun berikutnya dapat hadir untuk memberikan suport dan dukungan terhadap kegiatan ini,”Harapnya.

Baca Juga:  Intensitas Hujan Tinggi, Berdampak Banjir Tiga Desa di Kecamatan Toari

Dalam kesempatan Kades Ranokomea selaku pemerintah desa ranokomea berjanji untuk menaikan insentif Guru TK dan Paud sebesar 1 juta rupiah di tahun 2023 mendatang khusus Guru Paud dan TK di Desanya.

Diketahui, kegiatan ini berawal dari inisiatif Ketua Gugus Taman Kanak-kanak dan Paud, Ny. Ramlah. SE., bersama Ketua Panitia pelaksana Ny. Sulaiha Sultan. SP.d.

“Kegiatan ini kami laksanakan, bertujuan untuk memberikan semangat terhadap para Guru dan orang tua peserta didik, selain itu dapat menjalin silaturahmi secara keseluruhannya, sekaligus di adakan lomba berhasia kreatifitas peserta didik,” Kata ketua Gugus.

Selanjutnya, berdasarkan laporan panitia, sebanyak 258 peserta didik sekecamatan Poleang Barat yang tamat tahun ajaran 2021-2022. (MM/Red)

Pos terkait