Korban Tersambar Petir di Kolaka Telah di Temukan

Tampak Warga Korban Tersambar Petir Yang Hilang Kini di Temukan Oleha Warga Nelayan (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Korban atas nama Suriadi Sanusi alias Adi (35), jasadnya telah di temukan terapung di perairan Kecamatan Kolaka, sekitar satu kilo meter (1 Km) dari pesisir Kelurahan Tahoa, Sabtu (21/5/22).

Jasad Alm. Suriadi, pertama di temukan dan di evakuasi oleh para Nelayan yang bersinergik dengan TNI Kodim 1412 Kolaka, yaitu SERMA Buyung selaku Babinsa kelurahan Tahoa. Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada Tim SAR dan BPBD Kolaka serta pihak Keluarga yang terhitung sudah dua hari pencarian sejak korban jatuh ke laut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Hari ini, Operasi Ketupat 2024 Resmi Dimulai

Sebelumnya, diketahui dari beberapa media online Kolaka, serta beredar di media sosial bahwa seorang nelayan di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, dinyatakan hilang saat melaut, usai perahunya tersambar petir, sore hari pada Jumat (20/5/2022). 

Korban Suriadi alias Adi (35), diketahui  bersama dua orang rekannya  yaitu Jasman (28) dan Firman (35). Sebelum kejadian, mereka sedang memancing ikan di Teluk Bone, perairan laut Kolaka.

Selanjutnya, secara tiba-tiba perahu yang mereka gunakan tersambar petir. Korban Adi langsung terjatuh di laut usai tersambar petir, sedangkan dua orang rekannya selamat.

Diketahui berdasarkan informasi pihak keluarga via grup whatsapp,  bahwa korban disemayamkan dirumah duka, dan telah di kebumikan minggu dini hari usai sholat dzuhur. (Red)

Baca Juga:  Rutan Kelas IIB Kolaka Bersama TNI Polri Gelar Penggeledahan Bilik Warga Narapidana 

Pos terkait