Tiga Orang Pria di Kolaka di Sambar Petir, Satu di Antaranya Masih Dalam Pencarian

Tanpak Suasana Warga Berbondong Bondong Menyaksikan Tim Basarnas Melakukan Evakuasi Terhadap Korban Tersambar Petir (Foto Muh.Arfan)

KOLAKAMNN.COM — Tiga Orang warga Kelurahan Balandete Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tersambar petir saat memancing ikan di Laut.

Ketiga Warga tersebut masing masing bernama adalah Adi, Jusman Firman yang sedang turun kelaut dengan menggunakan Perahu untuk memancing ikan di laut, namun tiba tiba perahu mereka tersambar petir pada Jumat, 20/5/22).

Bacaan Lainnya

Kronologis kejadian ketiga pria ini berada di perahu sedang memancing ikan, namun tiba tiba hujan yang sangat lebat sehingganya perahu mereka tersambar petir, dan ketiganya terpental jatuh kelaut akibat tersambar petir, dan sementara korban bernama Adi sampai saat ini tim Basar Nas dan di bantu oleh warga setempat masih melakukan pencarian

Baca Juga:  Jasad Korban Tenggelam Ditemukan Terapung Setelah Lima Hari Dalam Pencarian

Informasi yang di peroleh awak media ini bahwa korban yang satunya atas nama Jusman di larikan kerumah sakit Kolaka untuk mendapatkan pertolongan itensif. 

“Temanya sendiri pak yang datang bawa kabar bahwa perahu mereka tersambar petir,” ucap warga berdaa di tempat kejadian.

Sementara itu tim basarnas Kolaka di bantu oleh warga setempat masih melakukan pencarian

“Katanya untuk sore hari ini pak pencarian di hentikan sementara beruhubung cuaca tidak memungkinkan dan air laut juga sangat keruh, jadi pencarian korban di lanjutkan untuk besok,” ucap warga pada media ini.

Sementara itu keluarga korban penuh harapan agar di temukannya keluarga mereka yang hilang saat tersambar petir. (Lap: Muh.Arfan)

Baca Juga:  Jembatan Putus, Babinsa Koramil 1405-08/Tanete Riaja Tetap Seberangkan Warga Lewat Sungai

Pos terkait