Mengaku Janda, Seorang Wanita Masih Berstatus Bersuami, Menikah Lagi

Tampak Gambar Ilustrasi Cinta Segi Tiga (Foto Net)

CIANJUR JABAR, MNN.COM – Sebut saja Mawar (28) nama samaran, adalah seorang perempuan bersuami dan beranak dua. Di lansir dari RM.Id, diketahui bahwa mawar menikah lagi dengan pria berinisial UA (32).

Pernikahan Mawar tercium oleh warga setempat hingga membuat warga kaget dan prihatin. Pasalnya, Mawar mengaku berstatus janda saat dinikahkan ke suami mudanya pada bulan Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Warga mengetahui dari suami sahnya yaitu TS (49), bahwa Mawar sudah mempunyai dua anak yakni laki-laki dan anak perempuan.

Hal tersebut, warga pun berniat  untuk memutuskan jalannya pernikahan kedua secara siri yang dilakukan di rumah suami mudanya.

Baca Juga:  Dikabarkan Pj Bupati Kolaka di Larikan Ke Rumah Sakit SMS Berjaya Usai Berolahraga Lari Pagi

Soal pernikahan terlarang ini pun membuat Aep Ibing (65) angkat bicara, Ia adalah tokoh masyarakat Desa Tanjungsari, Jawa Barat.

Aep menyayangkan, warga yang menjadi saksi termasuk ustad yang menikahkan, tidak melakukan cek and ricek  terlebih dahulu,  langsung percaya dengan perkataan Mawar. Akhirnya Warga mendatangi wanita bersuami dua dengan inisial NN (28) yang berlokasi di Kampung Sodongkaler, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

“Iya, dari keterangan warga, Mawar mengaku janda saat menikah dengan suami mudanya ,”ujar Aep, Senin (16/5/2022) di Cianjur.

Tak hanya sampai di situ, mawar juga diduga telah mengelabui dengan  menyebut bahwa ayahnya telwh meninggal, dan yang menjadi wali nikahnya di sebut adiknya.

“Betul warga juga tak percaya Mawar menyebut ayahnya sudah meninggal padahal masih ada dan masih hidup,” kata Aep.

Baca Juga:  Jenasah Pasien Covid-19 di Kolaka, di Kebumikan Secara Prokes

Sebelumnya, warga setempat hendak membakar pakaian diduga milik NN pada 11 mei 2022,  Aksi warga itu sontak ditangani pihak kepolisian. Kapolsek Sukaluyu AKP Yayan Suharyana.

Kapolsek  mengurai fakta terkait peristiwa tersebut.Saat musyawarah berlangsung, NN mengungkap alasannya tetap mempertahankan TS kendati sudah menikah lagi dengan UA. Penjelasan yang diurai NN itu sempat membuat tokoh masyarakat dan warga tertawa. Sebab secara jujur NN mengakui bahwa ia sayang kepada suami sahnya, TS, tapi juga cinta kepada suami mudanya, UA.

“Ada pengakuan menggelitik sekaligus membuat gelak tawa yang hadir, karena NN mengaku kepada bahwa Ia suami yang sah  dan juga cinta kepada suami mudanya.  yang muda cinta, cintanya karena nafsu kalau menurut saya,” ujar Aep Ibing seraya menirukan NN. (*)

Pos terkait