Tomi Soeharto Gabung di Partai Parsindo, Ashar Rasyid Ketua DPW Sultra

Tanpak Ashar Rasyid Ketua DPW Partai Parsindo Sultra (Foto Dok/Melky.M)

SULTRA, MNN.COM — Parpol Parsindo di nahkodai oleh Yusuf Risal selaku Ketua Umum, yang diketahui juga  sebagai Presiden LIRA. 

Partai Swara Rakyat Indonesia (disingkat Parsindo) adalah sebuah partai politik Indonesia. Partai ini didirikan dan disahkan pada 15 November 2013. Partai ini mendaftar Pemilihan umum legislatif Indonesia 2019, tetapi tidak lolos verifikasi putusan Bawaslu.

Bacaan Lainnya

Ashar Rasyid Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara kepada media ini mengatakan, bahwa Tomy Soeharto bukan lagi di Partai Berkarya. Anak mantan Presiden RI Ke II ini, menurut Ashar telah resmi pindah Partai Parsindo.

Baca Juga:  Resmi Hasil Pilkades Desa Petudua, Incumbent Tak Terkalahkan 

“Ia, Pak Tomy Soeharto telah bersama kami gabung di Partai Parsindo, dan saya selaku ketua Dpw Sultra bersama Yaya Ansyur selaku Sekretaris,”Katanya. Selasa (10/5/22)

Ashar yang juga sebagai ketua sahabat tani Indonesia di Sultra ini menyatakan sikap telah memantapkan diri  mempersiapkan komposisi kepengurusan bersama membentuk DPD, DPC, DPAC di 17 kabupaten kota yg ada di Sultra.

“Kami melakukan kerja cepat untuk mensukseskan Parsindo di Verifikasi yang di mulai pada Agustus Tahun ini. Insya Allah bersama keluarga Cendana, Parsindo akan meraih sukses di tahapan pemilu hingga mensukseskan pemenangan  pilihan Presiden dan Wakil, sampai dengan DPR RI, Propinsi dan Kabupaten Pada pemilu 2024 mendatang,” Ungkap Ketua Forum Kontraktor Kolaka ini. (Lap : Melky)

Baca Juga:  Ir Syaifullah Halik Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kolaka, Sainal Amrin Ketua Fraksi

Pos terkait