Kades Sialang Jaya di Duga Selingkuhi Wanita Bersuami, Warga Segel Kantor Desa

Tanpak Gambar Karikatur Sorang Kades di Duga Selingkuhi Wanita Yang Sudah Bersuami (Foto Net)

ROKAN HULU, MNN.COM — Video Akibat adanya dugaan Kepala Desanya selingkuh,  Ratusan warga Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar unjuk rasa hingga menyegel kantor desa, pada Senin (9/5/22).

Dilansir dari Sindonews.com, Aksi ratusan warga ini dilakukan karena kuat dugaan YD selaku Kepala Desa Sialang, main serong dengan istri dari warga setempat.

Bacaan Lainnya

Ratusan warga yang telah bersatu  awalnya berdemo di depan kantor desa, kekesalan warga hingga menyegel kantor desa dengan menggunakan paku dan papan.

Baca Juga:  Lembaga Negara dan Kementrian Akan Pindah ke IKN Kaltim Tahun 2024, Ini Daftarnya

Usai menyegel kantor desa, aksi ratusan warga Sialang Jaya bergerak ke Kantor Bupati Rokan Hulu melanjutkan aksi tuntutannya, dengan mendesak Pemerintah Daerah terkait untuk segera menindak tegas Kepala Desa Sialang Jaya. Demo Tuntutan masyarakat sialang jaya  ini mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian, TNI, Satpol PP Pemkab Rohul dan Lembaga Adat Melayu Rokan Hulu.

Seperti yang di ungkap Koordinator Lapangan (Korlap) Ramlan Lubis, bahwa tuntutan warga cuma satu, yaitu  Kepala Desa YD  diberhentikan dari jabatannya, sebab diduga kuat bahwa  sudah bertahun tahun berbuat zina dengan istri orang.

Menanggapi tuntutan aksi masyarakat, Plt Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD),  Prasetyo mengatakan bahwa hal ini sudah dalam pembahasan. 

Baca Juga:  Menteri ATR-BPN RI Sambangi Polda Sultra

“Kami mohon maaf karena Bapak Bupati tidak dapat hadir karena adanya kegiatan. Kami sudah membentuk tim dan sudah memanggil saksi saksi, Kami memohon kepada bapak ibu dapat mengikuti proses yang sudah kami lakukan. Kerisauan bapak dan ibu kerisauan saya juga,” katanya Prasetyo PLT Kadis. (*)

Pos terkait