Hari Ketujuh Lebaran, Ribuan Pengunjung Serbu Wisata Pantai Kalomang di Watubangga

Tanpak Suasana di Wisata Pantai Kalomang Kec. Watubangga Kolaka (Foto Reporter Nita Sri Intani)

KOLAKA, MNN.COM — Pada hari ketujuh lebaran idul fitri, ribuan pengunjung berlibur ke wisata Pantai Kalomang Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu, (8/5/22)

Dan Pantauan dari media Matanet.News.Com, bahwa untuk para wisatawan yang mengendarai mobil dan motor memadati pintu masuk Pantai Kalomang dari berbagai pelosok daerah dan kebanyakan dari daerah perkotaan.

Bacaan Lainnya

Ratusan kendaraan roda dua dan roda empat memadati tak henti hentinya datang memadati gerbang pintu gerbang wisata pantai Kalomang dan hal ini menyebabkan lalu lintas tersendat macet

Baca Juga:  Kadis Dikbud Sultra : Kepala Sekolah Harus Punya NUKS

Ditempat Lokasi Wisata Pantai Kalomang Guntur Suhandoko Camat Watubangga mengatakan, bahwa masyarakat sangatlah senang karena pemerintah telah memberikan kelonggaran untuk berwisata atau berlibur.

Tanpak Suasana Wisata Pantai Kalomang di Watubangga (Foto Nita S)

“Untuk para pengunjung wisata yang ingin berwisata pada hari ketujuh lebaran idul fitri ini sangat padat, karena sekian lama mereka ingin berwisata namun terhalang dengan Suasana Pandemi covid-19, namun pada hari mereka sangat senang dan gembira karena pemerintah telah melonggarkan untuk berwisata,” ucap Guntur Suhandoko.  

” Kita lihat sendiri suasananya ribuan para pengunjung menyerbu wisata ini, bahkan ada yang dari daerah kabupaten lain datang juga berwisata di Pantai Kalomang ini, namun tetapi kita juga selalu menekankan agar tetap mematuhi Protok Kesehatan (Prokes),” Tambah Camat Watubnagga.

Baca Juga:  Buka Musprov PPAD Sulsel : Nyatakan Peran PPAD Dalam Sikapi dan Beri Solusi Permasalahan Bangsa dan Negara

Dan ditempat yang sama Take Sebagai pemilik wisata Pantai Kalomang menuturkan, bahwa dirinya merasa bersyukur karena wisata yang dia kelola ramai di kunjungi oleh masyarakat untuk berwisata.

“Alhamdullillah, baru tahun ini sangatlah ramai pengunjung di wisata ini, karena sekitar tiga tahun wisata ini sepi pengunjung akibat Pandemi Covid-19, dan alhamdullillah sekarang ini para pengunjung berbondong bondong datang di wisata ini,” Tutup Take Pemilik Pantai Wisata Kalomang yang ada di kecamatan Watubangga. (Reporter Nita Sri Intani)

Pos terkait