Kecelakaan Tragis di Kolaka, Antara Motor dan Mobil Fortuner

Tampak Kecelakaan di Kolaka Antara Motor dan Mobil Fortuner (Foto istimewa)

KOLAKA, MNM.COM – Kecelakaan tragis yang terjadi di jalan Simpan jalan Kartini dan jalan Pancasila dekat pelabuhan Ferry Kolaka Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)

Kejadian kecelakaan na’as tersebut terekam kamera cctv polsek KP3 Kolaka dengan jelas ketika motor dengan berboncengan di tabrak oleh kendaraan mobil Fortuner pada, Jumat, (6/4/22). 

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut berawal mobil Fortuner berwarna putih melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi melintasi persimpangan jalan pelabuhan Ferry Kolaka, dan na’as secara bersamaan pengendara motor tersebut muncul dengan tiba- tiba hendak menyeberang jalan.

Baca Juga:  Pemdes Horongkuli Salurkan BLT Tahap II Terhadap 33 Warga Penerima Manfaat

Dan tabrakan pun tidak terhindarkan hingga menyebabkan pengendara motor roda dua bersama boncengannya terhempas jauh sekitar lima meter.

Kejadian tersebut langsung di evakuasi oleh warga yang ada di sekitar dan langsung menghubungi Ambulans untuk di bawa kerumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara korban dan motornya mengalami kerusakan parah usai ditabrak oleh mobil Fortuner, dan kondisi mobil Fortuner juga mengalami kerusakan yang sangat parah.

Iptu Reza Amiruddin, Kasat Lantas Polres Kolaka membenarkan dengan adanya peristiwa terjadinya kecelakaan di jalan Kartini dan di simpan Jalan Pancasila Kolaka dan kondisi korban keadaan selamat dan sudah dalam penanganan tim medis.

“Untuk kejadian kecelakaan antara Kendaraan bermotor dan mobil Fortuner sudah dalam penanganan pihak kami, dan alhamdullillah korban keadaan baik-baik saja hanya mengalami luka ringan,” ucap Kasat Lantas Polres Kolaka pada media.

Baca Juga:  Pria Beristri di Kecamatan Wolo Kolaka, Tewas Diduga Minum Racun

Namun kedua pihak Antara pengendara motor roda dua dan mobil Fortuner melakukan jalan damai dengan cara kekeluargaan. (Lap : Muh. Arfan)

Pos terkait