HIPPMI Kolaka Berbagi Sembako, Peduli Kaum Dhuafa

Tampak Foto Bersama HIPPMI Setelah Melakukan Pembagian Sembako (Foto Melky Mambo)

KOLAKA, MNN.COM — Himpunan Pergerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (HIPPMI) Kabupaten Kolaka, berbagi paket sembako di Kecamatan Latambaga, Kamis (28/4/22).

Muhammad Ismail, selaku Ketua Hippmi Sultra sekaligus bertindak sebagai koordinator aksi bakti sosial ini, kepada wartawan mengatakan bahwa penyaluran paket sembako ini dikhususkan untuk kaum dhuafa.

Bacaan Lainnya

“Moment bulan suci rhamadan yang penuh berkah,  kami yang tergabung dalam organisasi kepemudaan sebelumnya telah melakukan rapat koordinasi yang menghasilkan ide peduli untuk berbagi kepada kaum dhuafa,” Kata Ismail.

Baca Juga:  Gelar Halal Bihalal, Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Kebersamaan

Dikatakan, bahwa organisasi Pemuda jangan monoton, haruslah terus bergerak dalam segala bidang untuk mewujud kan kesejahtraan sosial masyarakat

“Kegiatan bakti sosial ini akan terus kami lakukan secara  berkelanjutan, sebab Pemuda bukan hanya sekedar  bersuara lantang saja, namun wajib di buktikan dengan gerakan nyata peduli terhadap sesama,” Tegas Ismail.

Diketahui, untuk penyaluran paket sembako kali ini menyasar di Kecamatan latambaga, tepatnya di Jalan abadi Sea Kelurahan Mangolo Lingkungan 1, Lingkungan II Lalodipu Kelurahan ulunggolaka, serta Lingkungan Puwiau dan Lingkungan ulunggolaka.

“Semoga kedepan nantinya, kami juga dapat berbagi di Kecamatan lainnya, terkhusus di Kabupaten Kolaka. Semoga dengan batuan sembako dari kami dapat menutupi kekurangan sebagianĀ  masyarakat kurang mampu di masa pandemi covid 19,” Ujarnya. (Melky)

Baca Juga:  Peringati Bulan K3, PT. Antam UBPN Kolaka Gelar Penyuluhan Anti Narkoba dan Tertib Berlalulintas

Pos terkait