Syahbandar KUPP Kelas III Pomalaa dan Kodim 1412/Kolaka Gelar Silahturahmi Bersama Wartawan

Tanpak Suasana Silahturahmi Syahbandar KUPP Kelas III Pomalaa dan Kodim 1412/Kolaka dan juga Para Wartawan Kolaka (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM – Syahbandar KUPP Kelas III Pomalaa Kabupaten Kolaka bersama Kodim 1412 Kolaka menggelar kegiatan Silahturahmi dengan para Wartawan Kolaka

Dalam Silahturahmi tersebut turut hadir Capt. Rachman Rani SH, M. Mar Kepala Syahbandar KUPP Kelas III Pomalaa dan juga Lettu inf Hamka (Pa Pasi Inteldim 1412/Kolaka, Letda Bahtiar (Daunit Inteldim 1412) Kolaka serta para Wartawan yang ada di Kolaka.

Bacaan Lainnya

Capt. Rachman Rani SH.M,Mar Kepala Syahbandar KUPP Kelas III Kolaka mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimah kasih kepada para wartawan yang telah datang untuk di acara silahturahmi dan sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan sesama.

“Saya sangat berterimah kasih karena dengan melalui kegiatan Silahturahmi ini kita dapat menjalin kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama, maka dari saya sangat senang dengan mengenal semua rekan rekan wartawan yang ada di Kolaka ini,” ucap Kepala Syahbandar.

Baca Juga:  Ponpes Al Islam di Duga Telah Mengeluarkan Santrinya Tanpa Alasan Yang Jelas

“Dan tak lupa pula saya ucapkan terimah jadi kepada Kodim 1412/Kolaka dengan kebersamaanya untuk acara pada malam hari ini,saya ucapkan terimah kasi kepada Pasi Inteldim Kolaka dan juga kepada Dan Unit Kodim Kolaka yang ikut bergabung dalam kegiatan Silahturahmi ini, semoga kegiatan seperti jangan sampai disini saja, harus berkesinambungan kita tinggal atur hari dan jadwalnya,” ucap Kepala Syahbandar pada acara silahturahmi yang di gelar di Alun Alun Tribun Lapangan Konggoasa Kolaka pada, Selasa, (26/4/2022).

Masih ditempat yang sama, Pasi Inteldim 1412/Kolaka, Lettu Inf Hamka yang mewakili Dandim 1412/Kolaka karena berhubung Dandim 1412/Kolaka sedang berangkat Ke Jakarta menemui Kasad, Lettu Inf Hamka mengatakan, bahwa pers merupakan mitra Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai mitra kontrol dan penyeimbang agar tugas dijalankan semakin lebih baik.

“TNI dan Wartawan itu adalah mitra kerja yang saling membutuhkan,” Ucap Lettu Inf Hamka, saat pada Silahturahmi Bersama Syahbandar KUPP Kelas III Pomalaa dan juga Wartawan.

Baca Juga:  LPCW,Akan Menggelar Kontes Dangdut Watubangga Mendatang

Menurutnya, TNI dalam hal ini Kodim 1412/Kolaka sangat memerlukan teman-teman media guna menyampaikan informasi kepada publik.

Selama ini, Lanjut dia, peran wartawan di Kabupaten Kolaka dalam membantu tugas Kodim Kolaka sangat besar dalam menyebarluaskan setiap informasi atau kegiatan di jajaran Kodim 1412/Kolaka kepada masyarakat.

Dia berharap jalinan kemitraan TNI dan media semakin lebih kuat, lebih erat serta lebih baik kedepanya.

“Untuk itu Kami juga berharap agar silaturahmi ini terus terjalin agar tidak ada dinding pemisah,” kata Lettu Inf Hamka mewakili Dandim 

Selain itu, dia juga menambahkan, bahwa saat ini pihaknya sangat berharap peran serta wartawan bersama medianya untuk bersama sama memberikan sosialisasi kepada seluruh masyarakat melalui pemberitaan, agar lebih bijak menggunakan media sosial.

Dalam kegiatan Silahturahmi tersebut para wartawan saling memperkenalkan diri dan nama media masing masing. (Red)

Pos terkait