Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Poleang Barat Turun Ke Jalan Berbagi Takjil

Tanpak Personil Polsek Poleang Barat dan Bhayangkari Rantin Poleang Barat Bagi Bagi Takjil di Jalan (Foto Reporter Nita Sri Intani)

BOMBANA, MMM.COM – Peduli sesama Personil Polsek bersama Bhayangkari Ranting Poleang Barat (Polbar) turun kejalan berbagi takjil buka puasa kepada warga masyarakat dan pengguna jalan pada, Sabtu, (23/4/22)

Dalam kegiatan berbagi Takjil buka puasa kepada warga masyarakat dan juga kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas ini bertempat di depan Mako Polsek Poleang Barat (Polbar) serta di lanjutkan berbuka puasa bersama.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Koordinasi Dengan BNN, Rutan Kelas IIB Kolaka Minta Penyuluhan Hukum Bagi Warga Binaanya

Ipda Sangkot Siregar, S.Si, Kapolsek Poleang Barat (Polbar) turut dalam kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang berkendara dalam perjalanan jauh dan juga masyarakat setempat.

Kapolsek Poleang Barat sambil membagikan takjil dan berpesan kepada masyarakat pengguna kendaraan agar dalam mengendara tetap selalu mematuhi aturan berlalulintas dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) selama di bulan suci ramadhan.

“Pesna saya kepada pengendara bermotor agar selalu dapat mematuhi berlalulintas di jalan dan selalu mengutamakan keselamatan untuk selalu mengingat keluarga di rumah,” Ucap Kapolsek Poleang Barat.

“Dan semoga kamu muslimin agar selalu Istiqomah untuk menjalankan ibadah puasanya, dan juga selalu tetap mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) selama bulan Puasa ini,” tambah Kapolsek.

Baca Juga:  Gugatan Perangkat Desa Timbala Bombana Menang di PTUN Kendari, Kades Banding Ke PTUN Makassar

Dalam pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang berkendara dan warga setempat, terlihat Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Poleang Barat (Polbar) begitu semangat memberikan takjil buka puasa kepada masyarakat. (Reporter, Nita Sri Intani)

Pos terkait