Momen Ramadhan, OKP HIPPMI Kolaka dan IMPPN Berbagi Takjil

Tampak OKP HIPPMI Kolaka dan IMPPN Berbagi Takjil Kepada Warga (Foto Melky Mambo)

KOLAKA, MNN.COM — Himpunan Pergerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (Hippmi) bersama Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Nusantara (Imppn), turun ke jalan berbagi takjil dalam pusat Kota Kolaka, Jumat (22/4/22).

Kegiatan berbagi takjil ini atas inisiatif kedua pengurus Organisasi ini. Diketahui, dana yang terkumpul adalah sumbangan sukarela dari keanggotaan.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum HIPPMI Kolaka Muhammad Ismail, kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan ini, selain mempererat silaturahmi juga memperkokoh kebersamaan Pemuda pelajar khususnya di Kabupaten Kolaka.

Baca Juga:  Jadikan Keterbatasan Satuanmu, Agama menjadi Dasar Kualitas Pengabdian Terbaik

“Kami sengaja berkolaborasi dalam berbagi takjil, semoga memberikan dampak positif terhadap masyarakat tentang adanya persatuan dan kebersamaan pemuda pelajar di Kabupaten Kolaka,” Kata Ismail.

Hal senada di sampaikan Muh. ILham Affandi selaku  Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Nusantara (IMPPN ), kegiatan berbagi takjil adalah agenda rutin setiap moment Bulan suci Ramadhan, seperti giat tahun-tahun sebelumnya.

“Berbagi takjil tepatnya  di hari Jumat, semoga mendapat keberkahan, termasuk memberikan dampak positif terhadap teman-teman Pemuda Pelajar Lainnya, bahwa berbagi itu indah,” Ujar Ilham Afandi 

Diketahui, titik berbagi takjil oleh gabungan pemuda pelajar di Kabupaten Kolaka ini berada di dua (2) tempat umum, yaitu di sekitaran Tugu Antam dekat Pasar Raya Kolaka, serta berada di Traffic Light.

Baca Juga:  Menjelang Pilkades Serentak, Bupati Kolaka Pimpin Apel Pasukan

Kegiatan terlaksana dengan memperhatikan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker. (Wartawan Melky)

Pos terkait