PT. Antam Menggelar Buka Puasa Bersama LSM dan OKP Se-Kabupaten Kolaka

Tanpak, Foto Bersama PT. Antam tbk UBPN Sultra Dan LSM, OKP Usai Buka Bersama (Foto Red)

KOLAKA, MMM.COM — Mempererat tali silahturahmi, PT. Antam tbk UBPN Sultra menggelar Buka Puasa bersama LSM dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Se- kabupaten Kolaka yang bertempat di Hotel Sutan Raja Kolaka pada Kamis, (21/4/2022)

Dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini yang bergerak di bidang pertambangan Ore Nikel tersebut, menggelar Buka Puasa Bersama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Kolaka rutin di lakukan setiap tahunya di bulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan acara Buka Puasa bersama LSM dan OKP ini, Pamiluddin Abdullah sebagai External Relation Bureau Head PT. Antam mengatakan, semoga hubungan silaturahmi antara PT. Antam dengan LSM, OKP dan tokoh pemuda yang lainya dapat terjalin dengan baik secara terus menerus.

 “Tentunya, apa yang menjadi harapan semua yang hadir di sini khususnya, dan masyarakat Kolaka pada umumnya, agar daerah ini lebih baik kedepannya, maka itu harapan kami juga, sehingga kami bisa mensejahterakan masyarakat,” ujar Pamiluddin Abdullah pada Sambutanya..

Baca Juga:  Jalan Sehat, Ribuan Warga Kolaka, Meriahkan 25 Tahun BUMN di Motorik PT Antam Tbk UBPN Kolaka

Sementara itu Perwakilan LSM, Edo Hermanto SH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak PT Antam, Tbk UBPN Sultra, yang setiap tahunnya selalu membuat agenda silaturahmi dengan LSM dan OKP serta tokoh pemuda lainya yang ada di Kolaka, dan itu tandanya PT. Antam tidak pernah untuk melupakan Organissi ataupun LSM yang di Kolaka, karena terbukti setiap di bulan suci Ramadhan PT. Antam selalu menggelar Buka Puasa Bersama.

“Semoga pertemuan ini dalam acara buka puasa bersama dapat membangkitkan semangat persaudaraan kita semua, sehingga terjalin silaturahmi yang semakin baik setiap tahunya, dan kita juga perlu ketahui bahwa Antam ini tidak pernah untuk melupakan kita, karena terbukti setiap bulan puasa selalunya menggelar buka puasa bersama dengan kita semua, dan ini nyata,,” ungkap Edo Hermanto, SH dalam sambutanya.

Selain hikmah dari pertemuan tersebut kata Edo, kehadiran PT. Antam selama ini di Bumi Mekongga, tentunya memberi berkah dan dampak positif terhadap masyarakat Kolaka secara umum, dan itu juga telah terbukti secara fakta dan nyata.

“Makanya rekan rekan LSM maupun OKP dan pemuda mahasiswa kalau berontak yang elegan dong, berontaklah yang secara membangun yang artinya kita berontak dan mengritik yang wajar wajar sajalah dan di koordinasikanlah, supaya dalam kritikan kita dapat terlaksana demi majunya masyarakat Kolaka yang kita cintai bersama,” tambah Edo pada sambutanya.

Baca Juga:  Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Pj. Bupati Pinrang

Masih di tempat yang sama Dito Yulianto sebagai CSR, HC & Finance PT Antam Tbk UBPN Sultra mengatakan dalam sambutanya, Semoga hubungan silaturahmi antara PT. Antam dengan LSM, OKP dan tokoh pemuda lainya dapat terjalin secara terus menerus.

“Tentunya, apa yang menjadi harapan semua yang hadir di sini khususnya, dan masyarakat masyarakat Kolaka pada umumnya, agar daerah ini lebih baik kedepannya, maka itu harapan kami juga, sehingga kami bisa membantu  mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

“Dan yang paling utama adalah komunikasi harus terus terjalin dengan baik, kalau komunikasi dapat terjalin dengan baik kami rasa kita dapat membangun daerah ini secara bersama sama, dan tujuan kita adalah sama, kita mau ini daerah maju dan masyarakatnya sejahtera,” tutup bdito Yulianto.

Dan acara buka puasa bersama Lembaga Swadaya Masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatn dan Pemuda (OKP) ini tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

Pos terkait