Polda Jabar Menyiapkan Pola Pengaturan Lalu Lintas Arus Mudik Lebaran 2022

Tanpak Irjen Polisi. Suntana, Kapolda Prov.Jawa Barat (Foto Net/Red)

JABAR, MNN.COM — Polda Jakarta Barat menerjunkan sejumlah personel untuk mengamankan arus mudik pada lebaran, dan pola dan pengaturan lalu lintas hingga pengamanan dapat diterapkan segera saat di musim mudik tiba nanti.

“Kita akan menyiapkan pola pengaturan lalulintas arus mudik pada idul Fitri nanti meskipun masih ada Covid-19, pastinya  tetap akan bisa mudik dengan protokol kesehatan,” terang Kapolda Jabar, Irjen Polisi Suntana.

Bacaan Lainnya

Polda Jawa Barat juga akan melibatkan pemerintah dan instansi yang terkait untuk menerapkan pola pola tersebut.

Baca Juga:  TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali

Kepala Polisi Daerah (Kapolda) wilayah Jawa Barat (Jabar) juga menjelaskan, bahwa pengamanan ini diharapkan memberi rasa nyaman bagi para masyarakat yang akan melakukan perjalanan jarak jauh yakni mudik pada lebara idul Fitri nanti.

Irjen Polisi. Suntana mengimbau kepada warga masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Untuk itu bagi masyarakat yang akan mudik setidaknya harus sudah mendapatkan vaksin dua dosis atau booster sebelum mudik ke kampung halaman masing-masing,” tutup Jenderal Bintang Dua ini. (*)

Pos terkait