Gelar Safari Ramadhan, Ketua DPRD Kolaka Berikan Sembako Kepada Warga Desa Lamunde

KOLAKA, MNN.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan juga para jajarannya menggelar safari Ramadhan di Desa Lamunde Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka dengan menyerahkan bantuan berupa Paket sembako kepada beberapa warga masyarakat setempat pada Kamis,(14/4/2022) 

Ir. Syaifullah Halik Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara setelah melaksanakan Shalat Tarawih secara berjamaah di desa setempat langsung menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkannya guna meringankan beban warga masyarakat dalam melaksanakan puasa Ramadhan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Melalui Program PPM, PT Vale Tbk Bersinergik Dengan Pemerintah Kolaka dan Masyarakat

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Syaifullah Halik menjelaskan, bahwa bantuan paket sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat yang ada di Desa Lamunde Kecamatan Watubnagga yang tidak mampu di bulan puasa sekarang  ini, dan apalagi masih dalam keadaan masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Mudah mudahan bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat sebaik baiknya untuk keperluan sehari hari,” ucapnya.

Ir. Syaifullah Halik juga mengingatkan masyarakat agar dalam bulan puasa Ramadhan ini terus perkuat iman dan perbanyak ibadah dan berdoa agar pandemi covid -19 ini segera berakhir sehingga kehidupan masyarakat kembali normal seperti biasanya.

Tanpak Ketua DPRD Kolaka Bersama Rombongan Gelar Safari Ramadhan

Masih ditempat yang sama, Sekwan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka, Sairman, mengatakan, bahwa untuk kegiatan safari Ramadhan kali adalah merupakan agenda rutin di setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta Pemerintah Daerah (Pemda) khususnya sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka.  

Baca Juga:  Lionel Messi Minta FIFA Usut Wasit Belanda Vs Argentina

“Untuk kegiatan ini adalah merupakan agenda tahunan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan safari Ramadhan,” ucap Sairman sebagia Sekwan DPRD Kolaka.

Sementara itu Agustian Kepala Desa Lamunde mengucapkan terimah kasihnya kepada ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kolaka yang telah membantu warganya dalam memberikan berupa paket sembako.

“Saya ucapkan banyak terimah kasih kepada Pimpinan DPRD Kolaka yang telah membagikan paket sembako terhadap warganya,” Tutup Agustian Kades Lamunde. (Red)

Pos terkait