Mejaga Situasi Kondusif Bulan Ramadhan, Polres Kolaka Siapkan Regu Patmor

Tampak Situasi Kondusif Bulan Ramadhan, Polres Kolaka Siapkan Regu Patmor (Foto Dok Humas Polres Kolaka)

KOLAKA, MNN.COM — Bertempat di Halaman Mapolres Kolaka,  berlangsung kegiatan apel pegecekan kesiapan patroli Regu Patmor Sat Samapta Polres Kolaka bersama Sat Lantas Res Kolaka, Minggu (10/4/2022).

Kesiap siagaan Regu Patroli Motor (Patmor) dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif di bulan Ramadhan. Giat ini berdasarkan sprint safari subuh dengan Nomor : Sprint / 273 / IV / OPS 1.3. / 2022 tanggal 5 April 2022.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Seorang Brimob Polda Sultra Meninggal Dunia Setelah Mengamankan Unjukrasa

Selanjutnya, Pukul 05:30 Wita, Tim Patmor dilanjutkan dengan patroli di  Kecamatan  Kolaka, Kecamatan Latambaga, Kecamatan  Wundulako dan Kecamatan Pomalaa, dalam rangka mengantisipasi kegiatan balap liar dan antisipasi segala kerawanan Kamtibmas yang bakal terjadi di wilayah hukum Polres Kolaka.

Tampak Gambar Pemeriksaan Pengendara Balap Liar (Foto Dok)

Diketahui, kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh KBO Sat Lantas Res Kolaka IPDA. UMAR bersama Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Kolaka IPDA. ADY SATRIA. S.H.,  yang diikuti oleh pesonil Sat Samapta serta personil Sat Lantas Polres Kolaka.

Kegiatan patroli pada Pukul 06.15 Wita, personil Polres Kolaka bersibergik dengan  personil Polsek Pomalaa melakukan penindakan dengan mengamankan 8 (delapan) unit sepeda motor yang terbukti  menggunakan knalpot racing,  serta tidak dilengkapi dengan surat – surat kendaraan bermotor di Depan Hotel Sutan Raja Kolaka dan Jl. Baypass Kolaka – Pomalaa Desa Totobo Kec. Pomalaa Kolaka.

Baca Juga:  Keluarga Korban Pembunuhan di Kolaka dan Hipmas, Gelar Aksi Depan Gedung DPRD Kolaka

Kegiatan patroli berakhir pada pukul 07.35 Wita dalam situasi kondusif. Maka dari itu KBO sat Lantas dalam keterangannya mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya di Wilkum Polres Kolaka, untuk menjaga keamanan, ketertiban apalagi di bulan suci Ramadhan ini. (Red).

Pos terkait