Hari Ini Tiga Dosen UHO Telah Resmi Mendaftar Sebagai Calon Rektor Dan Dua Dari Internal USN

Tanpak Yahyanto Ketua Panitia Calon Rektor USN Kolaka dan Dr. Hj. Sitti Wirdhana Ahmad,S. Si,M.Si Sekretaris Jurusan Biologi Fakultas MIPA Universitas Haluoleo Calon Rektor USN Kolaka (FoTo Istimewa)

KOLAKA. MNN.COM — Hari ini Senin,Tanggal 28 Maret tahun 2022 tiga Dosen dari salah satu Universitas UHO di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah resmi mendaftar sebagai calon rektor di Unversitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka dan dua dari Internal USN Kolaka pada Periode 2022-2026.

Ketiganya calon Rektor USN Kolaka tersebut masing masing adalah, Dr. Amiruddin, M,Kes (Mantan Wakil Dekan IV Fakultas Kedokteran Universitas Haluoleo), Profesor Dr.Aris Badara, S.Pd, M.Hum (Mantan Ketua Jurusan Koordinator Program Bidang Studi S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Prasarana Universitas Haluoleo) serta Dr. Hj. Sitti Wirdhana Ahmad,S. Si,M.Si (Sekretaris Jurusan Biologi Fakultas MIPA Universitas Haluoleo), Prof. Ruslin Hadanu dan Dr. Nur Iksan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  DR. Azhari : Ajak Para Pemuda, Harus Pandai Pandai Ciptakan Lapangan Kerja Sendiri

Sementara itu dalam penyerahan berkas pendaftaran sekretariat untuk Calon Rektor di Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka dan masih di tempat yang sama, Prof Aris Badara yang di wakili oleh adiknya Aziz telah menyerahkan berkas pendaftaran calon Rektor USN Kolaka kepada Panitia, dan di lanjutkan oleh Dr. Amiruddin yang terlihat bersama rekannya dan juga Dr. Hj Sitti Wirdhana Ahmad yang di dampingi oleh sang suami terlihat menyerahkan pula berkas untuk calon sebagai Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka adapun yang dua yakni Prof. Ruslin Hadanu yang di percayakan oleh Lete untuk menyetorkan Berkasnya sebagai calon Rektor USN.

Salah Satu Calon Rektor Telah Mendaftar Sebagai Calon Rektor USN Kolaka (Foto Rama)

Baca Juga:  Sambut Bulan Suci Ramadhan Mahasiswa USN Kolaka Bersama Dharma Wanita USN Kolaka Gelar Bersih-Bersih

Masih di tempat yang sama, Yahyanto sebagai Ketua Panitia pendaftaran Calon Rektor USN Kolaka mengatakan bahwa Lima calon Rektor USN Kolaka yang telah mendaftar pada hari ini, pihaknya telah resmi menerima berkasnya sebagai calon rektor.

“Alhamdullillah lima calon rektor ini panitia  telah resmi menerima berkas berkasnya,” ucap Yahyanto Sebagai Ketua Panitia Calon Rektor USN Kolaka.

Untuk itu Yahyanto menambahkan, bahwa untuk pada hari ini adalah batas pendaftaran sebagai calon Rektor USN Kolaka.

“Untuk hari adalah batas pendaftaran bagi calon Rektor di USN Kolaka, dan hari kamis adalah hari pengumumannya siapa yang bakal menjadi calon rektor USN,” ucapnya.

Sementara itu Dr. H Nur Iksan dan Profesor Ruslin Hadanu adalah pendaftar yang terakhir sebagai calon rektor. (Ramadhan)

Pos terkait