Pimpinan Partai Golkar Berikan Bantuan Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran di Kolaka Utara

Tanpak Terlihat Pimpinan Partai Golkar Berikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Kolaka Utara (Foto Red/Net)

KOLUT. MMM.COM — Pasca musibah Kebakaran yang menimpa warga Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Ketua Dewan Pimpinan (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Wilayah Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Abu Muslim,SH dan beserta Pengurus di tingkat Kabupaten serta  Pimpinan Kecamatan ikut ambil bagian dalam  memberikan bantuan kemanusiaan,Pada Selasa, (22/3/2022).

Abu Muslim, SH Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar dan juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kolaka Utara dan melalui Herwin Hawaluddin sebagai  sekretarisnya, mengatakan, bahwa bantuan tersebut berasal dari Pimpinan Partai Golkar Pusat yakni Airlangga Hartarto yang sengaja di salurkan untuk Korban bencana kebakaran yang terjadi di Desa Tahibua Kecamatan Tiwu pada Selasa, (22/3) yang lalu ,dan melalui Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) II Kabupaten Kolaka Utara,”Jelasnya kepada Wartawan pada Kamis, (23/3).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pastikan Prajuritnya JauJajaran Prajurit TNI Korem 143/HO Gelar Cek Urine dan Skrening Diteksi Dini Penggunaan Narkoba

“Dan untuk bantuan tesebut merupkan adalah  salah satu bentuk yang nyata dalam gerakan cepat sebagai Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Peduli bagi masyarkat yang terkena musibah di wilaya kami,” katanya pada wartawan.

Dan itu, ditambahkanya, bahwa bantuan sembako dan lainya di berikan terhadap Korban musibah kebakaran dalam beberapa waktu yang lalu yakni Ambo Asse dan keluarganya, masing masing adalah,Semen 10 (Sepuluh) Sak dan juga berupa uang tunai.

“Mang nilainya tidak seberapa, namun tetapi harapan kami dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban korban yang terkena musibah, dan mudah mudahan keluarga Ambo Asse diberikan ketabahan dalam menghadapi bencana yang di alminya”, ucap Herwin Awaluddin.

Baca Juga:  Penyaluran BLT Desa Toari, di Barengi Vaksin II dan Booster

Sementara itu Ambo Asse korban kebakaran mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan keluarganya dari Partai Golongan Karya (Golkar) baik itu dari Golkar Pusat  maupun dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Karya (Golkar). 

“Kami ucapkan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Airlangga Hartarto serta Bapak Abu Muslim yang telah bnayak membantu kami sekeluarga yang baru saja terkena bencana musibah kebakaran, dan sekali lagi kami ucapkan bersama keluarga terimah kasih yang tak terhingga kepada pimpinan Partai Golkar Pusat dan Pimpinan Partai Golkar yang ada di daerah,” tutup Ambo Asse pada wartawan saat di wawancara. (red)

Pos terkait