Dir Intelkam Polda Sultra, Buka Kegiatan Focus Group Discussion di Kolaka

Ketgam. Suasana Kegiatan Yang di Hadiri Intelkam Polda Sulawesi Tenggara di Kolaka (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Bertempat di SMA I Kolaka, Kegiatan ini berkaitan dengan penulisan buku tentang “Merawat Keberagaman Budaya Sulawesi Tenggara”, yang di buka langsung oleh Dir Intelkam Polda Sultra  Kombespol Nanang Rudi Supriatna, S.H., M.H.

Kehadiran Dir Intelkam Polda Sultra beserta rombongan di sambut dengan tarian Sanggar SMA I (Satu) Kolaka
Pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2022,  bertempat di Aula SMA Negeri 1 Kolaka. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kabar Gembira, Delapan Kelurahan Di Kabupaten Kolaka Dapat Dana 1 Milyar

Turut hadir bersama rombongan, Kasubdit III Polda Sultra AKBP Eddy Mulsuprayanto, SE, M.Si, Waka Polres Kolaka KOMPOL Adri Setyawan, S.I.K.  Kasat Intelkam Polres Kolaka Muhammad Jafar, Kepala cabang Diknas Prov Sultra di Kabupaten Kolaka Dra. Sultamara Tamburaka. MM, Kepala bidang Kebudayaan Diknas Kabupaten Kolaka Munaser Arifin.
 
Selanjutnya Kegiatan Focus Group Discussion ini, dihadiri 
Tim Penulis buku yang di ketuai oleh Prof Dr. La Niampe, M.HUM, bersama lima tim lainnya, DR. Sahrun, S.Pd.,M.Si, DR. Aslim, S.S.,M.Hum,  DR. Rahmat  Sewa Suraya, S.Sos.,M.Si,  DR. Basrin  Melamba  dan  DR. Safaruddin selaku Kepala Cabang Dinas Kebudayan Kabupaten Kolaka.

Kegiatan ini dimulai pukul 10:00 Wita hingga Pukul 13:00 Wita dengan 80 orang peserta dari Tokoh masyarakat, Tokoh adat, tokoh pemuda, para kepala sekolah dan guru sejarah tingkat SMA/ Sederajat se- Kabupaten Kolaka. 

Baca Juga:  Gubernur BI dan Gubernur Sulsel : Apresiasi Peran Kodam XIV/Hsn Dalam Sinergi Pengendalian Inflasi Ketahanan Pangan di Sulsel Mencapai Predikat Terbaik

Diketahui, Kegiatan focus group discussion ini berlangsung dengan keadaan aman dan kondusif. selama Kegiatan berlangsung tetap mematuhi dan memperhatikan Protokol kesehatan untuk memutus rantai Penyebaran Covid-19. (red)

Pos terkait