Khabar Gembira Bagi 57 Desa Usai Pilkades di Kolaka, H.Tasman Bagikan Sapi

Tanpak Gambar Ilustrasi Kumpulan Sapi Sapi Ternak Akan Di Bagikan Para Kades Yang Terpilh (Foto Red/Melky.M)

KOLAKA, MNN.COM57 ekor sapi sudah mulai disalurkan hari ini 2 Maret 2022, bantuan sapi bagi 57 Calon Kepala Desa Terpilih di lakukan H. Tasman atas dasar dirinya sebagai ketua DPD Sultra pada Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI).

Sebagai Ketua Apdesi Sultra, bantuan 57 ekor sapi Ini sebagai salah bentuk rasa sukurnya atas sukses terlaksananya pemilihan kepala Desa serentak se-Kabupaten Kolaka tahun 2022 yang berjalan lancar aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  KPU Kabupaten Kolaka Mulai Menerima Pendaftaran Parpol Caleg 2024

“Bantuan sapi ini sebagai rasa syukur atas terselenggarakannya dengan aman dan kondusif tahapan Pilkades di Kabupaten Kolaka,”Katanya.

Dikediamannya di Watuliandu Kecamatan Kolaka, Haji Tasman atas nama Apdesi Sultra  mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Desa yang terpilih.

 “Semoga menjadi pemimpim yang amanah, bertanggung jawab atas kepercayaan yang di berikat oleh masyrakat, bagi Calon Kades yang tidak terpilih agar bersama bersinergik dengan yang terpilih demi memajukan pembangunan dan kesejahtraan masyarakat,” Ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa 57 ekor sapi bagi 57 Desa yang telah usai Pilkades, hal ini juga sebagai bentuk rasa syukur  di moment ulang tahun Kabupaten Kolaka ini yang tepat pada 28 Februari 2022. (Red/Melky)

Baca Juga:  Desa Lamoiko Gelar Musrenbang Libatkan Komponen Masyarakat 

Pos terkait