KNPI Watubangga FC, Boyong Piala Bergilir di Turnamen SAP CUP I Kecamatan Toari

Tanpak Kesebelasan Watubangga FC Saat Menerima Piala SAP Bergilir di Kecamatan Toari.(Foto Red/Melky .M)

KOLAKA, MNN.COMLaga final turnamen sepak bola dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Firma Hukum SAP,  memperebutkan piala bergilir dan piala tetap, yang di selenggarakan oleh Samsu Alam. SH., telah terlaksana dengan hasil akhir di Juarai oleh Club sepak bola  KNPI Kecamatan Watubangga, Minggu (27/2/2022).

Pertandingan yang di pimpin oleh Baslan. SPd., yaitu Wasit lisensi C-1 asal Kota Kolaka, Knpi Watubangga FC menang dengan skor akhir 2-0 terhadap Amar Jaya Anaiwoi Fc. Goal tercipta pada babak ke dua.

Usai pertandingan, oleh panitia pelaksana melanjutkan kegiatan berupa Upacara penutupan dengan menurunkan Bendera Turnamen. usainya, Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh beberapa tokoh masyarakat, panitia dan penyelenggara kegiatan.

Baca Juga:  Hari Pertama Perempat Final Piala SAP di Kecamatan Toari Berlangsung Aman

Selanjutnya, inisiator sekaligus penyelenggara kegiatan Samsu Alam. SH., pada kesempatannya memberikan sambutan yang hangat, serta mengapresiasi kepada 20 klub sepak bola dan officialnya yang telah bertanding menjunjung sportifitas, hingga turnamen ini selesai dengan aman dan tetap kondusif.

Selain itu, Samsu Alam yang juga selaku Ketua Yayasan Bantuan Hukum Kolaka mengucapkan terima kasih terhadap pihak keamanan yang menjaga jalannya kegiatan tetap kondusif, juga terhadap media partners matanetnews.com, DBasianews, dan media Sultraline.

“Selamat kepada juara satu, dan terima kasih terhadap tokoh masyarakat sekecamatan Toari, terutama terhadap Para Wasit dan Panitia Pelaksana, semoga kegiatan yang sama akan berlanjut memperebutkan piala bergilir SAP CUP II Tahun 2023 mendatang,” Ujar pengacara yang juga selaku Ketua Alumni SMA I Toari ini.

Baca Juga:  Off Road Bersama Pangdam XIV Hasanudin,Finish Di Kecamatan Watubangga

Selanjutnya, kegiatan penutup diakhiri dengan penyerahan Piala oleh panitia penyelengara kegiatan yang di Ketuai oleh Abdul Syukur. SPd.,MPd.

Diketahui, urutan juara SAP CUP ke-I Tahun 2022 yaitu; Juara Satu (1) Knpi Watubangga FC, Juara Dua (2) Amar Jaya Anaiwoi FC, Juara Tiga (3) Pusaka FC, Juara Empat (4) Masengereng FC.

Masing-masing Juara, selain piala juga menerima sejumlah uang berupa dana pembinaan Club, selain itu hadiah juga di berikan terhadap Top scoorer oleh Masengereng Fc, dan Pemain terbaik jatuh pada KNPI Watubangga FC. (Red/Melky M)

Pos terkait