Koramil 01/ST Bersama Nakes Kesdam Jaya Gelar Serbuan Vaksin Kepada Warga

Ketgam. Tanpak Suasana di Lokasi Vaksin Yang di Gelar Oleh Koramil 01/ST (Foto Sumber Koramil 01/TS/Red)

JAKBAR. MNN.COM — Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS – Serbuan Vaksinasi TNI, Kodim 0503/JB yang di gelar Koramil 01/Tamansari di halaman Stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Kodim 0503/JB menurunkan Tenaga Kesehatan (Nakes) Kesdam Jaya.

Melalui Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Dandim 0503/JB, Letkol kav I Made Maha Yudhiksa, S. Sos menjelaskan hari ini kami menurunkan Nakes TNI dari Kesdam Jaya berkolaborasi dengan Nakes dari Puskesmas Tamansari untuk melayani warga masyarakat yang ingin vaksin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Dinkes Kolaka Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dikantor, Sekolah, Masjid Serta Pasar

“Nakes TNI dari Kesdam Jaya mulai hari  ini, Kamis 24 Februari 2022 akan berkolaborasi dengan Nakes Puskesmas Tamansari hingga tanggal 28 Februari 2022.”ungkap Danramil Mayor Galib.

Masih kata Danramil, Nakes Kesdam Jaya khusus untuk melayani warga masyarakat yang vaksin Booster (Dosis 3) dengan Jenis Vaksin Astra zeneca.

Ia menambahkan, Nakes Kesdam Jaya dengan 5 personil yang di pimpin Dr Rhabita Cherry dan berhasil vaksin sebanyak 73 orang dosis 3 (booster).

“Nakes Puskesmas Tamansari dengan 6 personil yang di pimpin Dr. Tuty  laksanakan  vaksin dari dosis anak, dewasa dan lansia sebanyak 45 orang dengan menggunakan jenis vaksin Pfizer, Sinovac dan Moderna.”kata Babinsa Sertu Asrianto selaku monitoring giat serbuan vaksinasi.

Baca Juga:  Ayo, Kenali Lima Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan Tubuh

Adapun giat serbuan vaksinasi di mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib dengan penanggung jawab, Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Zulkarnaen Galib. (Sumber Koramil 01/TS/Red)

Pos terkait