Sekda Kolaka Bersama Ketua DPRD, Hadiri Musrenbang dan Serbu Vaksin di Kecamatan Tanggetada

Ketgam. Tanpak Suasana Musrembang Di Kecamatan Tanggetada (Foto Red/Melky)

KOLAKA, MNN.COM — Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka, H. Poitu Murtopo bersama Ketua DPRD Kolaka, Ir. Syaifullah Halik, menghadiri kegiatan musrenbang di Kecamatan Tanggetada, Senin (31/01/2022).

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), dalam rangka penyusunan penyusuna rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kolaka untuk Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan berlangsung,  dihadiri Ketua Komisi III DPRD Kolaka, serta dua orang anggota Komisi Satu dan Komisi III DPRD Kolaka. Selanjutnya  Camat Tanggetada dan Sekcam, seluruh  Kepala SKPD Kabupaten Kolaka, dengan menghadirkan tim delegasi utusan masing-masing Desa se-Kecamatan Tanggetada, 

Baca Juga:  Tiga Kecamatan Kota Kendari, Terima Zakat Asnaf Mualaf

Usai di buka oleh Sekda Kolaka, kegiatan musrenbang berlanjut dengan beberapa penyampaian dari Ketua DPRD, serta penyampaian informasi anggaran APBD Kolaka oleh Kepala Bappeda Kolaka.

Selanjutnya, kegiatan musrenbang juga diisi dengan Sosialisasi Aplikasi Simpadu oleh Dinas Kominfo, usainya berlanjut dengan pelaksanaan Desk Musrenbang Kecamatan, yaitu pembagian bidang Desk bagi peserta utusan Desa dan Kelurahan

Diketahui, bersaman dengan berlangsungnya kegiatan Musrenbang, juga dilakukan Pelayanan Administrasi Masyarakat, oleh Dinas Dukcapil Kolaka.(Red/Melky)

Pos terkait