Ketua PSSI Kolaka Bersama Ketua DPRD, Resmi Buka Turnamen Sepak Bola SAP CUP I di Kecamatan Toari

Ketgam Tanpak Parmin Dasir Ketua PSSI dan Syaifullah Halik Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Resmi Buka Turnamen SAP CUP I di Toari (Foto Red/Melky)

KOLAKA, MNN.COM — Parmin Dasir SE, selaku Ketua PSSI kolaka, hadiri dan membuka secara resmi kegiatan turnamen sepak bola SAP Cup 1 di Lapangan Kecamatan Toari, Senin (31/01/2022).

Hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen ini, Inisiator sekaligus penyelenggara kegiatan Samsu Alam. SH, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Mewakili Danramil 1412/07 Watubangga, Mewakili Polsek Watubangga, Mewakili Camat Toari, beberapa Kepala Desa di Kecamatan Toari, serta Panitia Pelaksana turnamen dan Para Manager dari 20 tim sepak bola serta beberapa Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih. Usainya dilanjutkan dengan pembacaan Janji Wasit dan Pemain sepak bola.

Baca Juga:  Ayo Daftar, Pertandingan Katto-Katto Semarakan Aniversary Wisata Kalomang Watubangga

Dalam sambutannya, Ketua PSSI Kolaka Parmin Dasir yang juga selaku Anggota DPRD Propinsi Sultra, mengapresiasi terhadap  penyelenggara kegiatan yaitu Samsu Alam, bahwa kegiatan sepak bola ini termasuk bagian dari mengkader bibit-bibit pesepak bola untuk mengharumkan Kabupaten Kolaka tentunya.

Hal senada di sampaikan Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik, bahwa kegiatan sepak bola tentunya bukan hanya sekedar hiburan, namun nampak dapat meningkatkan putaran perekonomian masyarakat sekitar dalam menjajahkan dagangan yang beraneka macam.

“Saya bersama Kankanda Ketua PSSI, berharap Wasit dan pemain sepak bola dapat menjunjung tinggi Sportifitas, dan umumnya bagi masyarakat kiranya dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” Katanya.

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Ir. Syaifullah halik . Danramil dan Kades se kecamatan toari.

Kemudian, Samsu Alam. SH, selaku penyelenggara yang didampingi ketua panitia kegiatan Abdul Syukur. S.Pd,  pada kesempatan mengatakan, kegiatan turnamen ini terbuka untuk umum, dalam rangka memperingati HUT ke-6 Firma Hukum SAP.

Baca Juga:  Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia Cabang Sultra, Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Ke II Tahun 2021

“Saya selaku Direktur Firma Hukum SAP yang berkantor di Kabupaten Kolaka, sengaja mengadakan turnamen ini di Kecamatan Toari, sebab saya asli putra Kecamatan Toari, berniat memberikan yang terbaik untuk masyarakat saat ini dan seterusnya,” Tuturnya.

Dikatakan bahwa Firma Hukum SAP, bukan hanya turnamen ini saja, namun Lembaga Bantuan Hukum yang sudah di gelutinya selama enam tahun ini, juga bergerak di bidang entertein serta bantuan dan bakti sosial di masyarakat Kabupaten Kolaka.

Diketahui, Turnamen sepak bola ini memperebutkan Piala bergilir serta trophy, uang tunai sebentuk dana pembinaan, dan direncanakan menjadi agenda Tahunan Firma Hukum SAP.

Diacara penutup, Panitia Turnamen Abdul Syukur menginformasikan bahwa semua yang tergabung dalam panitia dan wasit telah divaksin covid-19, terlebih para pemain dan manager disyaratkan menunjukan kartu Vaksin pada sebelumnya.(Red/Melky)

Pos terkait