Turnamen Sepak Bola SAP Cup, Akan Terselenggara di Lapangan Kecamatan Toari

Tanpak Gambar Turnamen Sepak Bola Piala SAP Yang Akan Di Gelar di Kecamatan Toari (Foto Red Melky)

KOLAKA, MNN.COM — Pertandingan sepak bola yang akan terselenggara di Kecamatan Toari, dilangsungkan pembukaan pada 31 Januari 2022, akan mempertandingkan 20 klub sepak bola yang telah terdaftar pada panitia pelaksana.

Tunamen ini terselenggara atas inisiatif dari Direktur Firma Hukum Samsu Alam dan Partners, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Firma Hukum SAP, yang didirikan sejak 31 Januari 2016

Bacaan Lainnya

Direktur Firma Hukum SAP, Samsu Alam. SH, mengatakan bahwa turnamen ini selain memperingati HUT lembaga bantuan hukum SAP, juga membangkitkan semangat olahraga khususnya sepak bola bagi generasi muda  di Kecamatan Toari.

Baca Juga:  Turnamen Futsal HIPMAB Cup V Resmi di Buka Pj Bupati Bombana Bersama Kapolres

“Selaku penyelenggara dalam  kegiatan ini, Kami berterima kasih dan apresiasi atas persetujuan Pemerintah Kecamatan dan Kepolisian Sektor Watubangga serta dukungan tokoh masyarakat dan para Tokoh Pemuda serta KNPI Kecamatan Toari,” Ujarnya.

Samsu Alam yang akrab disapa Ancu ini, melalui  media ini mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Toari untuk bersama-sama mensukseskan tunamen ini, dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

Diketahui, sebagai Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan tunamen, yaitu Abdul Syukur S.Pd.,M.Pd, selanjutnya sebagai Bendahara Hamsa, S.P, dengan melibatkan anggota kepanitiaan yaitu KNPI Kecamatan Toari.

Kegiatan turnamen sepak bola ini akan dimulai bertanding pada 31 Januari hingga 28 Februari 2022. (Red/Melky)

Pos terkait