Kasad : Prajurit Ujung Tombak Dalam Mengawal Tegaknya NKRI

Tanpak Kasad Jenderal TNI Dududng Abdurachman Sedang Memberikan Hadiah Bingkisan Kepada Prajuritnya (Foto Red)

JAKARTA. MNN.COM — Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dalam setiap kesempatan Jum’at berkah  untuk berbagi kepada para prajuritnya  dalam bentuk natura.pada Jum’at, (15/01)

Pemberian natura kepada prajurit dan PNS mulai dilaksanakan ketika dirinya menjabat Kasad. Dibalik ketegasan Jenderal TNI Dudung Abdurachman, rasa kepedulian kepada  seluruh  prajuritnya sebagi bentuk cermin agar prajuritnya sejahtera, sebagaimana disampaikannya  bahwa kesuksesan yang diraih karena selalu  berbuat baik kepada siapapun.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  PT. Antam  Libatkan Warga Desa Hakatutobu Buat Coral Nursery dan Transplantasi Terumbu Karang

Ketegasan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) sudah tidak diragukan lagi oleh siapapun, baik oleh prajurit ataupun masyarakat.

Kasad Jenderal TNI Dududng Abdurachman menegaskan bahwa seluruh prajurit merupakan  ujung tombak dalam mengawal tetap tegaknya NKRI.

“Maka dari itu utamakan kesejahteraan anak buah,  karena tanpa mereka kita tidak pernah ada, ” tegasnya. 

Dalam setiap kesempatan pengarahannya diberbagai satuan, Kasad Jenderal Dudung Abdurachman selalu menekankan agar kesejahteraan prajurit menjadi prioritas yang paling utama.

“Dengan selalu memperhatikan kesejahteraan anggota, anggota dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas di setiap waktunya, ” harap Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (Red)

Pos terkait