Kecamatan toari sepakat peserta lokal akan tampil di MTQ Tingkat Kabupaten Kolaka

Tampak Suasana Rapat Persiapan Musabakah Tiwatil Qurqn Tingkat Kabupaten (Foto Melky/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Bertempat di  ruang rapat terbuka teras Rujab Kecamatan Toari, Rapat Pembahasan anggaran persiapan dan perlengkapan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Kolaka Ke- 46, yang nantinya akan terlaksana di Bulan Februari Tahun 2022, tepatnya di Kecamatan Baula.

Rapat ini di pimpin Sunarto Sekretaris Camat (Sekcam) Toari, yang dihadiri oleh Staf Kecamatan, Kepala Kantor dan Staf KUA Kecamatan Toari, mewakili Danramil 1412/07 Watubangga, WakaPolsek Watubangga, Kepala Puskesmas Toari,  serta Kepala Desa Lakito, Anauwa, Horongkuli, Wonuaraya dan Lurah Ranomentaa, diikuti oleh Para Kepala Sekolah TK/Paud, SD, SMP, SMA.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Komunitas Brio Squad Kolaka Gelar Silahturahmi Dengan Cara Kopdar 

Keputusan rapat menyetujui akan menampilkan peserta lokal Kecamatan, di rekrut dari beberapa TPQ di Kecamatan Toari.

Dalam kesempatannya, Sekcam selaku pimpinan rapat mengajak kepada semua lini sektor serta para pengusaha untuk bersama-sama mendukung untusan Kecamatan Toari, agar nantinya dapat tampil maksimal.

“Kami berharap dukungan dari semua lintas sektor di Kecamatan Toari, agar supaya Utusan Kecamatan Toari dapat tampil maksimal,” Katanya.

Rapat ini berakhir dengan persetujuan bersama unsur kepanitiaan, tentunya selama berlangsungnya rapat tetap menerapkan Protokol Kesehatan menjaga jarak dan memakai masker.
(Red/Mel)

Pos terkait