Rapat Pembubaran Pengurus Komite Lama dan Pembentukan Komite Baru SDN 1 Anaiwoi

Tampak Rapat Pembubaran Pengurus Komite SDN 1 Anaiwoi (Foto Red)

KOLAKA. MNN.COM — Bertempat disalah satu ruang kelas SDN 1 Anaiwoi diadakan rapat pembubaran komite sekolah dan pembentukan komite baru SDN 1 Anaiwoi Kecamatan Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka pada Periode 2021 – 2026. Rapat yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (8/01/2022)

Dalam acara kegiatan Pembubaran dan Pembentukan Pengurus Komite Baru yang di buka langsung oleh Kepala Sekolah SDN.1 Anaiwoi Junaeda.SPd, yang di hadiri oleh Pengawas Sekolah dan juga para orang tua siswa dan juga para tamu undangan lainya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kapolres Kolaka Hadiri Safari Ramadan di Kelurahan Anaiwoi 

Dalam rapat pembubaran dan pembentukan pengurus komite sekolah yang baru itu yang berlangsung beberapa jam. Dan terpilih Saenab Beddu.STP sebagai Ketua pengurus komite baru untuk SDN 1 Anaiwoi periode pada 2022 – 2026 dan juga pengurus lainya.

Kepala sekolah SDN 1 Anaiwoi Jubaeda SPd mengatakan, tujuan pembentukan komite sekolah adalah untuk mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat, dalam melahirkan kebijakan operasional dalam program pendidikan di SDN 1 Anaiwoi dan Meningkatkan tanggung jawab dan peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan serta menciptakan suasana dan kondisi yang transparan dalam penyelenggaraan pelayanan pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

“Komite sekolah dapat berperan untuk pemberi pertimbangan dalam penentuan dan pelaksanaan kebijakan pendidikan,baik yang berwujud financial, pemikiran, maupun tenaga dalam penyelenggaraan pendidikan dan serta bisa menjadi mediator antara pemerintah dengan masyarakat. Katanya dalam Sambutanya.

Baca Juga:  Hari Ini Tiga Dosen UHO Telah Resmi Mendaftar Sebagai Calon Rektor Dan Dua Dari Internal USN

Junaeda atas nama segenap guru, orangtua dan siswa kemudian mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru komite SDN 1 Anaiwoi dalam periode 2022-2026 , dan arapannya  semoga kedepannya lebih baik dari yang sebelumnya, tutup Junaeda S,pd. Sebagai Kepala Sekolah.(Red)

Pos terkait