Melalui CSR, PT. Antam Berikan Bantuan Lampu Penerangan Jalan di 55 Titik

Tampak Foto Bersama Para Pimpinan PT. Antam TBK dan juga Rombongan Bupati Kolaka Dalam Acara Kegiatan Switch on Oleh PT. Antam (Foto dok Humas PT. Antam/Red)

KOLAKA. MNN.COM –  PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan lampu Penerangan sebanyak Lima Puluh Lima (55) titik di kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka.

Dalam pemberian bantuan lampu penerangan di jalan umum yang diserahkan langsung oleh CSR, HC and Finance Division Head PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto yang diterima oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei, pada acara kegiatan Switch On yang di gelar pada Senin, (27/12/2021)

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Switch On tersebut yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil bupati Kolaka, Ketua DPRD Kabupaten Kolaka, Wakil Ketua DPRD Kolaka, Camat Pomalaa serta para Kepala ODP di lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka, Kepala Kelurahan Dawi-Dawi, Manajemen PT ANTAM Tbk UBPN Sultra CSR, HC & Finance Division Head Dito Yulianto, Feni Plant Division Head Ulil Amri Nizhamul, Mining and Operation Support Division Head Mahana Hendah Suharno.

Baca Juga:  Kunjungan Tim Wasev Sterad di Jayawijaya di Sambut Oleh Dandim 1702 Jayawijaya

Dito Yulianto sebagai CSR, HC and Finance Division Head PT. Antam Tbk UBPN Sultra, memaparkan, bahwa bantuan penerangan jalan umum ini adalah merupakan komitmen PT. Antam untuk mendukung pengembangan pembangunan di daerah Kabupaten Kolaka, khususnya di Kecamatan Pomalaa.

“Dan saya berharap dengan adanya penerangan lampu jalan umum ini supaya dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat di Kecamatan Pomalaa, dan Alhamdulillah menjelang tahun baru ini kami bisa menyerahkan bantuan penerangan lampu jalan umum ini, dan saya juga tak lupa mengucapkan sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya dari Pemerintah Daerah kabupaten Kolaka,” ucap Dito Yulianto.

Ditambahkanya bahwa PT. Antam ini sangat menyadari bahwa aktivitas pertambangan memiliki dampak secara langsung bagi di masyarakat. Karena itu PT. Antam selalu dan senantiasa akan memiliki kepedulian dan juga tanggung jawab sosial yang melalui program-program CSR sebagai wujud perhatian dalam komitmen perusahaan kepada masyarakat dan khususnya untuk daerah Pomalaa.

Baca Juga:  Pastikan Prajuritnya JauJajaran Prajurit TNI Korem 143/HO Gelar Cek Urine dan Skrening Diteksi Dini Penggunaan Narkoba

“Untuk program CSR PT Antam TBK UBPN Sultra pada tahun 2021 ini, adalah mendukung peningkatan perekonomian masyarakat beserta penataan kawasan perumahan dan sarana pemukiman dan juga termasuk perhubungan, khususnya di Kecamatan Pomalaa,” tambahnya.

Dan perlu juga diketahui, bahwa melalui program CSR PT. Antam ini akan melaksanakan kegiatan pemasangan fasilitas penerang lampu di jalan umum yang dibagi akan menjadi ditiga tempat masing-masing di Jalan Patteda menuju Jalan Pelabuhan Pelni sebanyak 14 titik dan juga di Jalan Cakalang 12 titik, serta Jalan By Pass Pomalaa menuju Kota Kolaka sebanyak 29 titik. (Humas PT. Antam TBK/Red)

Pos terkait