Wakili DPRD Kolaka, Firlan M Alimsyah Serahkan Piala Pemenang Porseni PGRI di Kecamatan Toari

Ketgam. Tampak Wakil DPRD Kabupaten Kolaka Berikan Hadia Para Guru guru PGRI Kolaka Dlaam Porseni (Foto Melky Mambo)

KOLAKA, MNN.COM — Firlan M. Alimsyah, Anggota Legislatif Kabupaten Kolaka berkesempatan hadir mewakili DPRD Kolaka, dalam penyerahan Piala bagi pemenang lomba Porseni PGRI tingkat Kabupaten Kolaka, Selasa (30/11/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Kolaka yang satu ini, giat hadir dalam kegiatan olahraga, keAgamaan, serta yang berkaitan dengan kesenjangan sosial masyarakat pada umumnya.

Bacaan Lainnya

Penyerahan Piala ini, diketahui adalah kegiatan puncak Porseni PGRI, yang dilaksanakan selama 5 hari sejak dibuka oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei pada Kamis 25 November 2021.

Baca Juga:  Kapolres Konawe Utara Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 16 Orang Personel Polres Konawe

Kegiatan Porseni PGRI Ke-76 ini, terlaksana di Kecamatan Toari sebagai tuan rumah, dengan mempertandingkan beberapa turnamen olahraga dan kesenian seperti dilansir media ini pada berita sebelumnya.

Diapun memberikan Apresiasi terhadap para guru guru utamanya Persatuan Guru Indonesia Kabupaten Kolaka untuk lebih semangat dalam menjalankan aktifitasnya sebagai guru, dan kata dia seharusnya juga kegiatan yang luar biasa seperti nantinya harus di liput oleh media kedepanya.

Pantauan media ini, pada kegiatan puncak pengumuman sekaligus penyerahan piala bagi pemenang, terpantau mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. (Red/Melky Mambo)

Pos terkait