Bupati Kolaka Apresiasi Pengadaan Ambulance Oleh PGRI Kabupaten Kolaka

Tampak Bupati Kolaka dan Ketua DPRD Kolaka Menyerahkan Mobil Ambulance Kepada Ketua PGRI Kab. Kolaka (Foto Red/Melky Mambo)

KOLAKA, MNN.COM — Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei. SH. MH usai pimpin upacara dan membuka secara resmi rangkaian kegiatan Porseni, dalam rangka menyambut HUT PGRI Nasional yang ke-76, Bupati berkesempatan menyerahkan satu Unit Mobil Ambulace baru dihadapan PGRI kontingen dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Kolaka, Kamis (25/11/2021).

Dalam penyerahan Mobil Ambulance tersebut, Bupati bertindak selaku Pembina PGRI Kabupaten Kolaka, mengapresiasi wujud dari kepedulian Pengurus PGRI Kabupaten Kolaka, sebab mobil Ambulance ini, selain untuk para guru, juga di fungsikan untuk masyarakat umumnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Ridwan Bae, Komisi V DPR-RI Meninjau Program Kotaku Di Kolaka

“Kreatifitas dan kepedulian PGRI Kabupaten Kolaka, perlu di apresiasi dengan adanya pengadaan satu unit mobil Ambulance, yang pengadaannya bersumber dana dari iuran para Guru,” Ujar Bupati.

Selain itu, bupati juga berkesempatan memberikan piagam penghargaan terhadap sebelas (11) orang Guru yang berdedikasi dan berprestasi di Kabupaten Kolaka. penyerahan piagam penghargaan juga di wakili oleh Ketua DPRD Kolaka, Asisten I dan II Setkab Kolaka, Kadis Pendidikan serta Firlan Alimsyah Aleg Komisi II DPRD Kolaka.

Kesempatan yang sama, Kadis Dikbud Kolaka Abd. Haris Rahim, SPd.,MPd, didampingi Sekdis Dikbud Kolaka, Mujabar. SPd.,MSi, yang juga bertindak selaku Ketua PGRI Kabupaten Kolaka, kepada media ini menyatakan bahwa pengadaan satu unit mobil Ambulance untuk PGRI ini, bersumber dana dari iuaran wajib para guru se-Kabupaten  Kolaka.

Baca Juga:  Stand Kolaka Ekspo Kecamatan Polinggona, Tampilkan UMKM Dan Hasil Bumi

“Mobil Ambulance ini di beli dengan dana iuran para Guru sekabupaten Kolaka, dengan jumlah Rp:4000., masing-masing perbulannya, selama empat (4) Tahun dengan harga Ambulance yaitu 180 Juta Rupiah,” Katanya.

Dikatakan, rencana pembelian mobil Ambulance akan di cukupkan menjadi tiga (3) unit untuk kedepannya nanti.(R/Melky Mambo)

Pos terkait