H. Muh Jayadin Bangga Terhadap FNC Brand Lokal Kolaka Sudah Buming Dan Memiliki Pabrik

Ketgam: Wakil Bupati Kolaka H Muh Jayadin, SE, ME bersama owner FNC Irawati saat menghadiri acara peresmian lantai dua pabrik FNC.(Foto Redakai)

KOLAKA. MNN.COM — H.Muh Jayadin Wakil Bupati (Wabub) Kolaka mengapresiasi dan bangga kepada Fildzah Nadhira Collection (FNC) yang merupakan brand lokal anak Kolaka yang bergerak dibidang bisnis pembuatan Konveksi Karpet Rafsurt Premium kini mulai buming di seluruh wilayah Indonesia dan telah memiliki pabrik tersendiri. 

“Saya mewakili pemerintah dan memberikan apresiasi dan bangga atas berdirinya perusahaan FNC disini.dan  perusahaan ini sudah bisa memproduksi barang sendiri dan dipasarkan diseluruh wilayah Indonesia, dan kita harus merasa bangga terhadap prodak FNC yang luar biasa ini telah mampu bersaing walaupun baru beberapa saat berdiri namun akan tetapi produksinya sudah sampai di mana mana,” ujar Wakil Bupati Kolaka.

Bacaan Lainnya

Dan di katanya lagi bahwa penjualanya bahkan sudah ada sampai ke pulau Jawa,” Ucap H.Muh Jayadi saat menghadiri Peresmian lantai dua pabrik FNC di Desa Baula, Kecamatan Baula, pada Minggu (21/11/2021) 

Baca Juga:  Aspers Kasdam XIV/Hsn Pimpin Rakernis Bidang Personel TA 2023

Ditambhknaya bahwa dengan hadirnya pabrik FNC di Kolaka ini, pihaknya akan mempermudah segala urusan terkait persoalan izin ataupun yang lainnya. Sebab kehadiran FNC saat ini telah memberikan dampak positif bagi masyarakat kabupaten Kolaka karena telah membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kolaka Khususnya, Apalagi saat ini sudah ada puluhan tenaga kerja yang direkrut oleh FNC. 

“Yang jelas pemerintah akan selalu memberikan kemudahan bagi siapa saja aplalagi kalau pihka perusahaan yang senan tiasa berhubungan dengan pemerintah maka kita akan memberikan bantuan demi berkembangnya ekonomi masyarakat”, ujar H.Muh Jayadin.

“Apalagi di tengah pandemi covid saat ini bisa menjawab tantangan-tantangan yang selamanya di masyarakat karena hadirnya FNC bisa merekrut tenaga kerja yang lumayan banyak sekitar 40 orang. Saya yakin mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan lancar dan kami pemerintah akan selalu memberikan kemudahan-kemudahan karena jarang-jarang ini di daerah kita di Kabupaten Kolaka. Mudah-mudahan ke depan makin maju berkembang sesuai dengan harapan dan keinginan kita semua,” Harapnya. 

Ditempat yang sama, owner FNC Irawati mengaku bersyukur perusahaannya sudah mulai buming dan telah memiliki jaringan luas hampir diseluruh Indonesia. Apalagi dengan hadirnya pabrik dua lantai tentu akan memberikan dampak positif bagi kemajuan perusahaan sekaligus meningkatkan mutu dan kualitas produk FNC, sehingga konsumen akan merasa puas menggunakan produk FNC. 

Baca Juga:  Dinas PMD Kolaka, Sosialisasikan Juknis Pemilihan BPD Periode 2020-2026

Selain itu, pemenuhan permintaan konsumen akan menjadi lebih baik lagi, karena sampai saat ini pihaknya kewalahan untuk memenuhi permintaan konsumen karena ada ratusan permintaan produk dari konsumen setiap bulanya. 

“Alhamdulillah kita sudah sampai di posisi sekarang ini dengan peresmian lantai kedua pabrik, ini membuktikan bahwa FNC semakin melebarkan sayapnya dan memiliki banyak konsumen,” Ucapnya. 

Dirinya juga, akan terus menjaga mutu dan kualitas produknya, apalagi sekarang ini FNC telah buming diseluruh wilayah Indonesia. Sehingga FNC ditahun 2022 pihaknya akan mendirikan pabrik di pulau Jawa. 

“Karena permintaan produk kita terus bertambah setiap bulannya, sehingga ditahun depan rencana kita mau buka cabang di Jawa. Sehingga Insya Allah nanti kita akan pantau dulu lokasi di awal tahun pokoknya doakan dan kita targetkan akan goo internasional,” Tutupnya. (Red)

Pos terkait