Pertandingan Bola Liga Tiga Sultra Nyaris Ricuh, Gasko Kolaka Menang 3-1 Atas Konut Putra

Tanpak Kedua Tim Kesebelasan Sedang Bersiap Siap Untuk Bertanding Dalam Liga 3 Sultra (Foto Red)

KOLAKA. MNN.COM – Pertandingan Liga Tiga Sulawesi Tenggara antara kesebelasan Gasko Kolaka melawan Kesebelasan Konawe Utara (Konut) Putra di stadion Gelora Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa, (9/11/2921).

Dalam pertandingan kesebelasan PS Gasko Kolaka menang telat dari kesebelasan PS Konut Putra dengan skor 3-1.

Bacaan Lainnya

Namun di babak kedua salah satu pemain dari Gasko Kolaka mendapatkan kartu merah dari wasit sehingganya pemain Gasko protes terhadap wasit yang memimpin jalanya pertandingan dan nyaris ricuh.

Untuk pertandingan berlangsung babak pertama kesebelasan Konut Putra menguasai jalanya pertandingan, yang dimana pada menit ke sepuluh Tim Konut Putra mendapatkan peluang untuk mendapatkan gol ke gawang Gasko Kolaka..

Baca Juga:  Dituding Dukung Cakades, Kadus Desa Toari Bombana di Berhentikan, Ini Kata Camat

Dan dimenit ke duabelas barulah kesebelasan Gasko Kolaka mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun sayang peluang untuk Gasko Kolaka tidak menghasilkan gol.

Berjalanya waktu di menit ke tujuh belas kesebelasan Gasko Kolaka berhasil mencetak gol ke gawang Konut Putra melalui sundulan nomor punggung 9.

Dan pertandingan saling serang dan Konut Putra mendapatkan peluang pada menit yang ke Dua puluh Tiga, tetapi sayang peluang tersebut belum juga menciptakan gol di gawang Gasko Kolaka.

Memasuki menit ke Duapuluh Lima barulah Tim Kesebelasan Konut Putra berhasil menyamakan kedudukan lewat gol nomor punggung 99. Hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua tim kesebelasan Gasko Kolaka dengan Formasi menyerang dan mendapatkan peluang di menit Lima Puluh Lima.

Dan di menit ke Enam Puluh Dua bbaak kedua terjadi kericuhan salah satu dari Pemain Gasko Kolaka mendapatkan kartu merah dari wasit, pertandingan pun sempat terhenti beberapa menit, namun pertandingan dilanjutkan kembali pada menit ke Tujuh Puluh Satu.

Baca Juga:  Prajurit Kodam XIV/Hsn Raih Juara Podium Pada Event Independence Run 7,8 K, Asintel Kasdam XIV/Hsn Hadir Wakili Pangdam

Untuk pertandingan selanjutnya Gasko Kolaka memiliki Sepuluh Pemain namun tetapi Tim Kesebelasan Gasko Kolaka tampil dengan maksimal dan menciptakan gol kegawan Tim Kesebelasan Konut Putra lewat pemain nomor punggung Sembilan pada menit ke Tujuh Puluh Lima.

Walaupun hnaya memiliki pemain Sebelas orang tetapi Tim Gasko Kolaka terus melakukan serangan yang bertubi tubi pada tim Konut Putra dan mendapatkan peluang emas melalui tendangan pinalti, nmaun sayang peluang tersebut tidak berbuah gol, dan gol barulah tercipta pada menit ke Delapan Puluh Tujuh dengan gol yang ke Tiga.

Dalam pertandingan Liga Tiga Sulawesi Tenggara tersebut antara Tim Kesebelasan Gasko Kolaka Menang Telat dari tim Kesebelasan Konawe Utara (Konut) Putra dengan Skor 3-1.(Red)

Pos terkait