Komisi I DPRD Kolaka Kunker Dinas Kominfo Pare Pare

Tampak Foto Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Dalam Kunjungan Kerjanya di Kota Pare Pare Sulsel (Foto Ramadhan)

SULSEL. MNN.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Melakukan kunjungan kerja ke dians Kominfo Pare pare Sulawesi Selatan Sulsel pada 10 Oktober 2021.

Dalam kunjungan kerja Komisi I DPRD Kolaka ini yang diantaranya adalah (Ketua Komisi I DPRD Kolaka) Andi Kaharuddin, Firlan M Alamsyah, Nasruddin Gombi, Yunus Parorongan Jama serta Abdul Rauf dari Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Namun baru Kali ini Komisi I DPDR Kolaka mengunjungi salah satu daerah dengan pelayanan keterbukaan informasi Publik didaerah Sulawesi Selatan (Sulsel) yakni di Dinas Kominfo Pare Pare.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kolaka Pimpin Pengambilan Sumpah Jabatan Kepada Anggota DPRD PAW

Dalam kunjungan kerja DPRD Kolaka tersebut di Kota Pare Pare mulai sejak tanggal 8 sampai 10 September 2021.

Untuk kunjungan kerja Komisi I DPRD Kolaka ini disambut hangat oleh Sekertaris Dinas Kominfo Pare Pare beserta Jajaranya.

Firlan M Alamsyah mengucapkan, bahwa kunjungan kerja kali di Dinas Kominfo Pare Pare  ini adalah untuk menyaksikan kemajuan salah satu Dinas Kominfo Pare Pare Sulawesi Selatan (Sulsel)

“Banyak hal yang dapat kita jadikan motivasi pada perjalanan dalam kunjungan kerja di Kota Pare Pare ini, khususnya kantor Pelayanan Publik dinas Kominfo Pare pare yang telah meraih predikat terbaik di Sulsel ini”, Ucap Firlan M Alamsyah.

“Dan Mudah mudahan juga dengan keberhasilan Kominfo Pare Pare ini dapat kita jadikan contoh untuk Kominfo kabupaten Kolaka kedepanya, Insya Allah,”, tambah Firlan.(Ramadhan)

Baca Juga:  Kunker di Kolaka, Pangdam XIV Hasanuddin Bagikan Sembako Dan Resmikan Masjid

Pos terkait