TKA Asal China Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi Masih Lakaukan Penyelidikan

Tampak Gambara Ilustrasi Seorang Pria Gantung Diri di Pohon (Foto Net)

KONAWE. MNN.COM – Seorang Pria Tenaga Kerja Asing Asal Negara China ditemukan gantung diri pada Senin, 18 Oktober 2021.

Pria TKA Asal China tersebut saat ditemukan sudah tak bernyawa akibat gantung diri dan tepatnya didaerah Desa Kapoila Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kronologis kejadian bahwa pria Tenaga Kerja Asin (TKA) China ini saat ditemukan sudah keadaan dalam gantung diri di sebuah Pohon dengan leher terikat tali (Gantung diri).

Namun Pria Asal China ini identitasnya belum diketahui pasti, pihak kepolisian masih dalam penyelidikan kasus tersebut.
Iptu Kadek Sujayana, Kapolsek Bondoala membenarkan bahwa insiden gantung diri itu temukan pada pukul 15:00 Wita. Dan kini masih dalam lidikan polisi.

Baca Juga:  Account Officer Bank SulSelBar Cabang Utama Bulukumba, Status Tahanan Jaksa

“Memang benar dengan adanya seorang TKA Asal China ditemukan dlaam keadaan gantung diri dan sudah keadaan meninggal dunia, dan kami masih dalam penyeledikan dengan kasus ini, dan apa penyebabnya sehingganya pria China ini mengakhiri hidupnya secara sadis ini,” ucap Kapolsek Bondoala pada wartawa yang ada di lokasi kejadian.

Asar adalah salah seorang pekerja Karyawan di perusahaan PT. OSS menuturkan, bahwa lokasi kejadian di mana TKA Asal China ini gantung diri dekat dengan Pelabuhan PT. (PMS) yang dijadikan tempat Holing Jetty  

“Polisi sudah melihat dan memeriksa terhadap korban yang ditemukan gantung diri pak”, Ujar Asar yang juga adalah pekerja di Perusahaan PT. OSS.

Baca Juga:  Pelaku Pembunuhan di Desa Tanggeau Polinggona di Tangkap Polisi

Atas kejadian tersebut warga setempat sekitar sempat geger atas ditemukanya TKA China yang gantung diri, dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini.(Red)

Pos terkait