Hj. Asmani dan H. Syamsul Kadar Terlihat Mesra di Acara NasDem Kolaka

Tampak H.Asmani dan Kadar di Acara Pelantikan Pengurus Partai Nasdem di Kolaka (Foto SM/ Aj MataNet News)

KOLAKA, MNN.COM — Acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Wanita Malahayati Partai NasDem Kolaka, Sabtu,.16/10/2021 berlangsung hikmad di salah satu hotel di Kolaka.

Diantara ratusan undangan yang hadir, tampak Asmani Arif dan Sjamdul Kadar relatif menjadi perhatian, bahkan sebelum acara dan sesudah acara, kedua tokoh ini nyaris kewalahan diajak berswa foto dengan undangan untuk sekedar mengabadikan momen tersebut.

Bacaan Lainnya

Bahkan sedikit menarik perhatian, ketika Asmani Arif terlihat memeluk erat Tina Nur Alam dan Sitya Giona Nur Alam dengan mata berkaca kaca. Begitu halnya Sjamsul Kadar tampak akrab menyapa setiap para undangan yang mendekatinya.

Baca Juga:  Tim Penyidik Kejagung RI Telah Menahan Seorang Tersangka Kasus Dugaan Ompor Garam Industri

Pertemuan Asmani dan Sjamsul Kadar di acara NasDem Kolaka tersebut tampak terlihat “Mesrah” sampai ahkhir acara, bahkan keduanya berswa foto bersama dengan pengurus NasDem Kolaka dan tamu lainnya.

Keakraban kedua tokoh ini, seolah menghapun.ingatan publik jika tahun 2019 berada pada gerbong politik yang berbeda. Asmani ketika maju sebagai calon bupati sedangkan Sjamsul Kadar berada di pihak Ahmad Safei yang tak lain adalah saudara kandung Syamsul Kadar.

Seiring waktu, kini Asmani Arif menjadi anggota DPRD Kolaka sedangkan Sjamsul Kadar menjabat Kepala Bappeda Kolaka.

“Saya hadir disini karena diundang NasDem Kolaka sebagai tokoh perempuan, dan beliau ini juga hadir selaku tokoh masyarakat, walaupun saat ini beliau menjabat Kepala Bappeda. Tapi kami sejak dulu kami sudah akrab,” terang Asmani didampingi Sjamsul Kadar.

Baca Juga:  Fakultas Tekhnologi Informasi Universitas Sembilan Belas November Akan Menggelar Roadmap Penelitian

“Dimanapun kita berada dan bertemu dengan siapapun wajib kita jalin menyapa, termasuk saat ini saya turut diundang NasDem itu juga bagian bersilaturahmi,” timpal Sjamsul Kadar sambil tersenyum.

Selain kegiatan pelantikan pengurus DPD Garnita Malahayati NasDem Kolaka juga dirangkaikan kegiatan Pendidikan Politik yang dihadiri pengurus NasDem sampai tingkat desa dam kelurahan se Kabupaten Kolaka.

Ketua DPW Garnita Malahayati Sultra, Sitya Giona Nur Alam melantik Nurlinda sebagai Ketua Garnita Kolaka disaksikan Sekda Kolaka, Poitu Murtopo selaku perwakilan Pemda Kolaka.

Sedangkan kegiatan Pendidikan Politik NasDem Kolaka dengan tema “Merebut Kepemimpinan Daerah melalui Suksesi Pilcaleg 2024” dihadiri Ketua KPU Kolaka, Kamal Baddu dan Kaban Kesbangpol, Syafruddin dan Korda Partai NasDem Kabupaten Kolaka, Heryanto Suaib selaku pemateri.(SM/Aj)

Pos terkait