Mahasiswa KKN USN Kolaka Bekerja Sama Pemerintah Keluraha Latambaga Gelar Vaksinasi Untuk Warga

Ketgam. Tampak Foto Bersama Mahasiswa USN Kolaka Usai Gelar Vaksinasi Untuk Warga (Foto Red/Aj)

KOLAKA. MNN.COM — Mahasiswa KKN Universitas Sembilanbelas November (USN) Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bekerja sama dengan Pemerintah Kelurahan Latambaga Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan Vaksinasi pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Dalam kegiatan Vaksinasi Mahasiswa dan pemerintah kelurahan latambaga tersebut terlihat juga ada beberapa Organisasi Pemuda lainya yang turun membantu dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Untuk kegiatan Vaksinasi itu yang di selenggarakan di kantor Kelurahan Latambaga dengan melibatkan istansi terkait yakni, TNI, Polri, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puakesmas) Kolakaasi, PK KNPI Kolaka, HIPPMA Kolaka dan juga Organisasi Karang Taruna Kelurahan.

Baca Juga:  PT. Antam Selalu Berkomitmen Untuk Selalu Menjaga Lingkungan Tetap Lestari

Wahyudin, Lurah Latambaga mengatakan, bahwa dalam kegiatan vaksinasi itu merupakan bagian daripada Program Pemerintah untuk mencapai Herd Imminity di lingungan masyarakat.

“Ya memang benar bahwa dalam kegiatan vaksinasi ini bersama adik adik yang Kuliah Kerjan Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN)Kolaka di Kelurahan Latambaga ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga agar mereka terhindar dari wabah Virus yang sangat berbahaya”, ucap Wahyudin Lurah Latambaga.

Lanjut Lurah Latambaga mengatakan, yang menariknya dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini karena mantan Bupati Kolaka Adel Berty juga ikut dalam Vaksinasi tersebut.

“Mudah mudahan dalam Vaksinasi ini dapat membuat kita semua terhindar dari virus pandemi dan menjadi sehat semuanya,” kata Lurah Latambaga.

Baca Juga:  Gandeng USN Kolaka, PT. Antam Tingkatkan Kapasitas Mitra Binaan Penerima Dana PK

Maka dari itu, Wahyudin Lurah Latambaga meminta kepada warga yang sudah di vaksin agar tetap selalu menjaga kesehatan yakni Protokol Kesehatan (Prokes), meskipun sudah diberikan vaksinasi. 

“Satu hal perlu yang kita harus taati dalam keseharian itu yakni selalu menggunakan masker di manapun kita berada, karena vandemi ini belum berakhir,” Tutup Wahyudin, Lurah Latmabaga.(R/@j)

Pos terkait