Akibat Cinta Terlarang, Seorang Pria Tewas di Tangan Keponakanya Sendiri

Ketgam : Tampak Iptu Abd. Haris Kapolsek Watubngga Saat Di Wawancarai (Foto MataNet.News)

KOLAKA. MNN.COMAkibatnya Cinta Terlarang seorang Pria yang bernama Abd Karim (39) Warga Desa Sumber Rejeki Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas ditangan keponakanya sendiri pada, 7/10/2021.

Menurut Iptu Abd Haris, Kapolsek Watubangga mengatakan bahwa Kronologis kejadian pada saat korban Abd Karim (Korban) melintas dengan menggunakan sepeda motor di sekitar jalan poros Desa sumber rejeki di tengah perjalanan korban di cegat oleh Abd Aris yang diduga adalah Pelaku, kemudian korban berhenti dan terjadi keduanya saling cekcok adu mulut sehingganya Korban dikejar oleh pelaku dan terjadi penganiyaan terhadap Abd Karim korban.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Polisi Amankan Empat Orang Warga Nelayan

“Pelaku ini adalah keponakan dari Korban yang dimana korban melarang untuk menikahi keponakanya sendiri, namun tetapi Pelaku tidak menerimanya sehingganya pelaku menghabisi korban dengan menggunakan senilah parang dan golok akhirnya korban meninggal dunia tepatnya dikebun warga”, ucap Kapolsek Watubangga pada MataNet.News

“Dan untuk kasus ini kuat dugaan  pelakunya lebih dari satu orang makanya untuk sementara baru satu orang yang berhasil kami tahan untuk kepentingan penyelidikan”, ucap Iptu Abd Haris, sebagai Kapolsek.

Lanjut Kapolsek mengatakan, untuk saat ini Korban ditangani tim medis dan akan di bawa kekediamnya untuk di Semayamkan.

“Adapun pelaku sampai saat ini masih dalam pengejaran Pihak Kepolisian Polsek Watubangga dan di bantu Oleh Satuan Unit Reserse Polres Kolaka”, tutur Iptu Abd Haris Kapolsek Watubangga.

Baca Juga:  KDRT Terhadap Lesti Kejora, Hasil Visum Alami Memar dan Bengkak

Untuk kejadian tersebut dari cinta terlarang ini yang mengakibatkan tewasnya seseorang pihak kepolisian Polres Kolaka masih melakukan penyelidikan dari kasus tersebut.(R/Aj)

Pos terkait