Pasar Sentral Wakuru Kecamatan Tongkuno Nyaris Ludes Terbakar

Ketgam. Tanpak Pasar Sentral Wakuru Nyaris Ludes Terbakar (Foto Red/MataNet.News)

RAHA. MNN.COM – Pasar Sentral Wakuru yang terletak Desa Matanooe Kecamatan Tongkuno Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) nyaris ludes di Amuk sijago Merah pada Rabu, (6/10/2021) 

Kejadian ini membuat para pemilik kios yang ada di pasar Sentral Wakurutak bisa berbuat apa apa, dan berdasarkan keterangan saksi mata oleh warga setempat bahwa terbakarnya pasar sentral wakuru tersebut belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Miliki Sabu 1 Kilogram, Seorang Nelayan Di Kolaka Diamankan BNNP Sultra

“Kami kurang mengetahuinya pak, apa dari penyebab kebakaran pasar tersebut, yang kami tahu ketika kami mendengar teriakan dari warga lainya bahwa pasar kebakaran besar,” ucap salah satu warga yang berada di tempat kejadian.

Diketahui bahwa Kejadian pasar Wakuru terbakar sekitar pukul 22:30 Wita Rabu malam.

“Untuk Kejadiannya pasar ini terbakar  berkisar setengah sebelas malam, kebetulan para pedagang yang ada menjual di pasar tersebut pulang untuk istirahat karena besok mereka lagi akan melakukan aktivitas yang sama yakni berdagang di pasar ini, namun pas pukul setengah sebelas terdengarlah teriakan oleh warga lainya bahwa pasar di lahap sijago merah (Terbakar),” tambahnya. tambahnya.

Perlu diketahui bahwa atas kejadian tersebut warga masih berusaha menghubungi pihak pihak yang berwewenang. Atas kejadian tersebut kini belum bisa di tafsirkan tentang kerugian dari akibat kebakaran.(R/Aj)

Baca Juga:  Jangan Bingung Menentukan Pilihan, Setelah Jadi Sarjana, Inilah Tips Untuk Memilih Karir Bagi Alumni USN Kolaka

Pos terkait