Diduga Terlalu Mengambil Bahu jalan Saat Menikung, Sebuah Mobil Truk Bermuatan Keramik Terbalik

Ketgam. Tampak Sebuah Mobil Fuso Yang Bermuatan Keramik dan Motor Terbalik Saat Menikung Di Jalan Trans Sulawesi Kolaka Utara (Foto Red/MataNet.News)

KOLUT. MNN.COM — Sebuah Mobil truk bermuatan keramik terbalik di Jalan Trans Sulawesi pendakian Laleko Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara, pada Sabtu, 02 Oktober 2021.

Iptu Syarif Kasat Lantas Polres Kolaka Utara mengatakan, Mobil Truck 6 roda Mitsubishi jenis fuso ini yang berwarnah kuning Nomor, Pol DD 8148 YQ, yang dikemudikan oleh Lelaki Arwin (36) Warga Kelurahan Bangkala. Daerah Makassar, Mobil tersebut diketahui Bermuatan keramik, Meja dan kursi dengan mengarah dari arah utara kecamatan Tolala menuju selatan kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Unit Reskrim Polres Kolaka Lakukan Olah TKP Terjadinya Kasus Pembunuhan

“Mobil Fuso ini Bermuatan 5 (Lima ) ton berupa Keramik dan kursi serta 1 (Satu) Unit sepeda Motor merk Yamaha Jupiter dengan warna Merah dan Nopol DD.6923.CJ,” ucap Kasat Lantas Polres Kolaka Utara.

Diapun menjelaskan, bahwa pada saat melintas dijalan Pembelokan yang penurunan gunung laleko, mobil Fuso tersebut mengambil jalur kiri dan melewati bahu jalan serta menginjak Lobang akhirnya mobil Fuso tersebut hilang keseimbangan sehingganya terbalik

Akibat kejadian tersebut Mobil Fuso ini  Mengalamin kerusakan berat kendaraan 
Bak mobil bagian kiri penyot, kaca Spion kiri lepas dan pecah,pintu depan kiri penyot, Dan Kerusakan barang Muatan berupa keramikĀ²Meja/kursi 110 pasang pecah.

Diketahui bahwa dalam kejadian kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian di tafsir sekitar Puluhan Juta Rupiah.(R)

Baca Juga:  Sinergitas Koramil 07-1412 Kodim Kolaka Bersama Polsek Watubangga Polres Kolaka Mengamankan Wisata Lebaran Ketupat dan Arus MudikĀ 

Pos terkait