Dua Orang Warga Konawe Tewas Ditempat Akibat Tersambar Petir

Ketgam. Tampak Gambar Ilustrasi, Orang Tersmbar Petir (Foto Net/ MataNet.News.)

KONAWE. MNN.COM — Sungguh Naas nasib kedua Orang Warga Kelurahan Mataiwoi Kecamatan Tongauna Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tersambar petir pada Jum’at, 1/10/2021.

Untuk diketahui dua orang warga tersebut adalah anak dan bapak yang bernama Bobi (30) tahun dan Molaya (59) tahun yang pada saat itu keduanya sedang mengangkut Gabah di sawah tiba tiba tersambar petir.

Bacaan Lainnya

AKBP Wasis Santoso, Kapolres Konawe membenarkan bahwa kedua orang tersebut tersambar petir pada saat sedang mengangkut Gabah disawah dari hasil Panennya.

Baca Juga:  Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Dalam Persiapan Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI

Selang satu jam barulah warga mengetahui bahwa kedua korban telah meninggal akibat tersambar petir, dan kedua tubuh korban terlihat lebam dibagian kepala serta Paha sebelah kananya.

“Kedua orang ini tersmbar petir pada saat sedang beristirahat di gubuk persawahan miliknya dan tiba tiba petir menyambar, akibatnya keduanya langsung meninggal ditempat”, Ucap Kapolres Konawe pada awal media.

Dari kejadian tersebut kedua korban langsung di bawah Kerumahnya untuk di Semayamkan.

Perlu diketahui bahwa atas kejadian tersebut kedua korban  direncanakan akan di lakukan Autopsi namun pemerintah Desa setempat menolaknya.(R)

Pos terkait