Ribuan Mahasiswa UHO Berunjuk Rasa Didepan Kantor Mapolda Sultra

Ketgam. Tampak Ribuan Mahasiswa Unverisitas Halu Oleo Menggelar Unjuk Rasa Didepan Kantor Mapolda Sultra (Foto Red)

KENDARI. MNN.COM — Ribuan Aliansi Mahasiswa Universitas Haluoleo turun kejalan Menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Markas Polisi Daerah  Sulawesi Tenggara (Mapolda Sultra) pada Senin siang, 27/9/2021.

Untuk diketahui bahwa bahwa barisan Mahasiswa yang berunjuk rasa memenuhi sepanjang jalan Andonohu Kendari dan menuju kantor Mapolda Sultra dengan membawa Spanduk serta hampir semua mahasiswa menggunakan baju berwarna hitam.

Bacaan Lainnya

Terlihat dalam aksi unjuk rasa ini oleh ribuan para mahasiswa yang tergabung dari Aliansi Mahasiswa Universitas Halu Oleo membuat jalan menuju Polda Sultra Macet total dan membuat kendaraan melintas terpaksa memutar balik.

Baca Juga:  Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia Cabang Sultra, Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Ke II Tahun 2021

Para pengunjuk Rasa ini berjalan sambil menyuarakan orasinya dengan menggunakan alat pengeras suara, dengan mendesak Polda Sultra agar mengusut dengan tuntas kasus tewasnya dua orang Mahasiswa yakni Randi dan Yusuf pada dua tahun yang lalu.

“Kami minta kepada Kepolisian agar dapat mengusut lebih cepat kasus dengan tewasnya dua orang rekan kami yang tewas pada dua tahun yang lalu,” ucap salah satu mahasiswa sebagai orator.

Pantauan media ini, bahwa terlihat ribuan para pengunjuk rasa mengarah ke titik didepan kantor Mapolda Sultra.(R)

Pos terkait