DPC GANN Kabupaten Kolaka Menggelar Sosialisasi Di Desa Tondowolio

Ketgam. Tampak Para Pengurus GANN Kabupaten Kolaka Berfoto Bersama Usai Menggelar Sosialisasi (Foto Red)

KOLAKA. MNN.COM — Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Kolaka menggelar Sosialisasi tentang Pencegahan Penyalahgunaan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Desa Tondowolio Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu, 26,/9/2021.di Aula kantor Desa Tondowoli.

Dalam Sosialisasi GANN di Desa Tondowolio tersebut dihadiri Kepala Desa Tondowolio dan Dewan Penasehat GANN Kabupaten Kolaka Usman. SH.MH, Wakil Ketua Nurajannah, Bhabinkantibmas mewakili Kapolsek Watubangga, Babinsa Koramil Watubangga serta para jajaran yang tergabung Dalam pengurus GANN Kabupaten Kolaka. 

Bacaan Lainnya

Upaya tersebut tentunya perlu melibatkan peran serta dari masyarakat Untuk memberikan Informasi terkait peredaran gelap Narkotika di lingkungan Desa dan Kota.

Baca Juga:  Diduga Benda Peledak Jenis Mortir Mengeluarkan Api di Temukan di Pesisir Pantai Desa Lamunde

Seperti yang di Sampaikan Oleh peserta yang hadir usai mengikuti sosialisasi dari GANN Kabupaten Kolaka mengatakan, bahwa hal semacam ini lah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan juga dapat memberikan pelajaran bagi kami dimana kami mengetahui jenis jenis Narkoba Serta Efek buruk nya Narkoba. Dan Informasi semacam ini kami juga akan menyampaikan kepada tetangga tetangga kmai yang tidak sempat hadir dalam sosialisasi GANN.

” Kami juga akan menginformasikan kepada warga lainya yang tak sempat hadir dalam sosialisasi GANN ini, karena hal semacam inilah yang sangat bermanfaat bagi kami tentang hal buruknya Narkotika tersebut”, ucap Salah warga yang mengikuti Sosialisasi GANN tersebut. 

Disamping itu Dewan Penasehat GANN Kabupaten Kolaka Usman, SH.MH menyampaikan bahwa dalam Sosialisasi GANN Kabupaten Kolaka tidak lain adalah bentuk kepedulian GANN pada masyarakat agar sedapat mungkin menghindari atau menjauhi yang namanya Narkotika.

Baca Juga:  Melalui Vicon, Kasdam XIV/Hsn Ikuti Rakornis TMMD Ke-116 TA 2023

“Kami hadir disini dalam bersosialisasi untuk untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk menjauhi Narkotika,”, ucap Usman sebagai Dewan Penasehat GANN Kabupaten Kolaka.

Diapun menambahkan dalam sambutanya, bahwa dapat mungkin kita harus jauhi dan hindari Narkoba, karena Narkoba lebih banyak dampak buruknya daripada manfaatnya.

“Pesan saya kepada seluruh yang ikut dalam sosialisasi GANN untuk hari, agar dapat mengontrol anak anak kita untuk menjauhi yang namanya Narkoba karena apapun itu Narkoba sangatlah tidak ada manfaat yang akan suatu saat akan merugikan pada diri kita sendiri”, tambahnya dalam sambutanya.

“Sosialisasi seperti ini GANN Kabupaten Kolaka berupaya melakukan secara berkesinambungan, tujuannya Agar generasi muda sebagai tumpuan masa depan dan harapan bangsa terhindar dari paparan Narkotika,” Tutup Usman Ketua Dewan Penasehat GANN Kabupaten Kolaka.(red)

Pos terkait