Naas, Pria Beristri di Watubangga, di Temukan Terapung Saat Mencari Ikan

Ketgam. Tampak Korban Yang Akan Di Anatar Ke Kediamannya Untuk Di Semayamkan (Foto dok/Melky)

KOLAKA, MNN.COM — Annas Alias Nas (27), seorang pria berIstri asal Kelurahan Wolulu Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka, di temukan tewas saat mencari ikan di pesisir pantai Desa Tondowolio Kecamatan Tanggetada, pada Kamis (23/9/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini bersumber dari  Personil  Polsek Watubangga, dimana  berdasarkan keterangan saksi kepada Polisi,  bahwa korban Annas berjarak sekitar 50 meter dari Saksi Asri (29) dan Bastian (35), yang kebetulan juga sementara melakukan penangkapan ikan secara tradisional (Masulo). Namun kedua saksi ini melihat alat penerang yaitu senter Korban, nampak bercahaya ke atas, sekitar pukul 19:30 WITA.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Buka Pasca Sarjana S2 dan S3, USN Kolaka Kerja Sama Dengan UNHAS Makassar

“Kedua saksi yang berada tak jauh dari tempat korban mencari ikan, langsung mengarah dan menemukan tubuh Korban telah terapung”, Kata Kapolsek Watubangga.

Kemudian, lanjut Kapolsek Watubangga IPTU Abd.Haris., kedua saksi langsung mengevakuasi dan  membawa korban ke pesisir pantai, tepatnya di Gajebo Wisata Pantai Ambira Tondowolio.

Selajutnya , Tak lama kemudian Personil Polsek Watubangga yang di Pimpin Kapolsek, mendatangi TKP berdasarkan laporan warga setempat, dan korban langsung di bawa ke Puskesmas Tanggetada untuk dilakukan penanganan medis.

“Setibanya di Puskesmas Tanggetada, Korban ini langsung di tangani oleh Tim Medis, namun naas pada pukul 20:23 WITA,  korban dinyatakan meninggal dunia,” Ujar Kapolsek.

Dikatakan, bahwa jasad korban telah di bawa kerumah duka dengan menggunakan Ambulance pada pukul 20:50 WITA.

Baca Juga:  Kejagung RI, Tetapkan Tersangka Korupsi Mantan Kepala Dinas ESDM Tanah Bumbu

Informasi pihak keluarga, korban berangkat dari rumahnya sendirian untuk mencari ikan di pesisir pantai Desa Tondowolio,  pada sore hari sekitar Pukul 17:30 WITA.(mel)

Pos terkait