Bupati Koltim dan Kepala BPBD Koltim Masih Menjalani Pemeriksaan di Mapolda Sultra Oleh Tim KPK

Tampak Gedung Kantor Polda Sultra, di Mana Tempat Bupati Koltim Bersama Kepala BPBD Koltim Di Periksa (Foto Net/Red)

SULTRA. MNN.COM — Usai melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Kolaka Timur (Koltim) Hj.Andi Merya Nur pada malam hari bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) sampai pada Rabu hari ini Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus melakukan Pemeriksaan pada Rabu, 22/9/2021 di Mapolda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam OTT Bupati Koltim bersama Kepala Badan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kolaka Timur ini Tim Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) menggunakan dua unit kendaraan langsung mengarah dikantor  Mapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pemdes Popalia Salurkan BLT-DD Bulan Januari, Februari dan Maret Maret 2024

Sampai saat sekarang ini Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan pemeriksaan terhadap Bupati Koltim dan juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) di rRunagan Direktorat Reserse Kriminal Khusus maPolda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam pemeriksaan Bupati Koltim bersama Kepala BPBD Kolaka Timur, sejumlah Awak Media masih menunggu untuk melakukan wawancara terkait OTT Bupati Kolaka Timur (Koltim) dan Kepala BPBD Kolaka Timur.(r)

Pos terkait