Jalan Menuju Kampus USN Kolaka di Desa Popalia Tanggetada Sudah Mulus

Tampak Jalan Yang Menuju Kampus USN Kolaka Dulunya Rusak Parah Kini Sudah Mulus (Foto Red)

KOLAKA. MNN.COM – Sering kali para masyarakat pengguna jalan poros Anaiwoi Popalia bertanya kapan jalan poros yang menuju Kampus USN Kolaka di Popalia Tanggetada diperbaiki.

Dan kini Pemerintah telah menjawab semuanya dari pertanyaan warga yang sering menggunakan jalan yang dulunya rusak parah dan bergelobang kini sudah mulus dan lebar.

Bacaan Lainnya

Menurut Risma warga Desa Popalia mengatakan, kami sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada Pemerintah yang telah memperbaiki jalan menuju Desa Popalia Kecmaatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga:  Penerimaan Siswa Baru di SMAN 1 Watampone, Calon Siswa Protes Jurusan

“Terimah kasih kami kepada pemerintah yang sudah memperbaiki jalan Poros kami yang mulai dari Kelurahan Anaiwoi menuju desa Popalia yang dulunya berlobnag lobang dan kini menjadi mulus”, ucap Risma pada Senin,13/9/2021.

lanjut Risma, Anak Anak Mahasiswa USN Kolaka yang berasal dari Kota Kolaka yang kuliah di Kampus USN Kolaka yang ada di Popalia ini sudah kwatir lagi tentang jalan yang rusak karena sudah jalanya sudah di Aspal dan mulus, dan jujur saja dulu jalan ini sangatlah licin dan banyak anak anak Mahasiswa yang kecelakaan akibat terjatuh lnataran jalanya berlobang dan parah, ” Tambah Risma.

“Dan syukurlah Pemerintah kabupaten Kolaka mendengar keluhan keluhan masyarakatnya yang ada diDesa Popalia ini terutama kami yang menggunakan jalan ini setiap harinya, sekali lagi Terimah kasih yang sudah memperbaiki jalan ini”, tutup Risma.(r)

Baca Juga:  Presiden Republik Indonesia Tiba di Pangkalan TNI Haluoleo Sulawesi Tenggara

Pos terkait