Nur Endang Abbas Siap Bertarung di Pilkada Kolaka 2024

Tanpak Nur Endang Abbas Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara (Foto Net)

KENDARI. MNN.COM – Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 di kabupaten Kolaka, Sekretaris Saerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, Nur Endang Abbas semakin jelas beritikad maju dalam pesta demokrasi Pilkada Kolaka 2024. Dalam pernyataannya “Anak Daerah Kolaka yang ingin berkiprah untuk daerah”.

Dalam sambutan tertulis gubernur Sultra di hadapan bupati Kolaka, Nur Endang sempat mengungkapkan kalimat singkat tentang periode kepemimpinan bupati dan wakil bupati Kolaka saat ini.

Nur Endang Abbas mengapresiasi dan juga memuji kepemimpinan Ahmad Safei selaku bupati Kolaka dengan kemajuan pesat BPR Bahteramas di Kabupaten Kolaka.

“Sudah tidak diragukan lagi kalau bupatinya (H Ahmad Safei) bisa dua periode, malah kalau bisa tiga periode saya yakin pasti terpilih lagi,” ungkapnya usai menyerahkan bantuan PHBS kepada TP PKK, sinyal juga diungkapkan saat membuka pelaksanaan RUPS-Luar Biasa BPR Bahteramas, Kamis (19/8) di salah satu hotel di Kabupaten Kolaka.

Baca Juga:  TMMD KODIM 1412 Di Kolaka Utara, Sasar Lima Kegiatan Pancasila Menyapa Negeri

Sambutan Nur Endang juga sempat menambahkan kalimat. “Tetapi kalau tiga periode berarti tidak ada lagi kesempatan bagi saya dong,” ujarnya sambil tertawa.

Seluruh undangan yang hadir, termasuk Bupati Kolaka H Ahmad Safei dan jajaran direksi BPR Bahteramas tertawa sambil memberikan aplaus kepada Nur Endang Abbas.

Menjelang akhir sambutannya, Nur Endang mengungkapkan, bahwa dalam waktu dekat Forkopimda Provinsi Sultra dan jajaran Pemprov Sultra akan Road Show terkait penanganan Covid-19 di berbagai daerah, termasuk Kabupaten Kolaka.

“Soal kesiapan, saya pernah bilang sama pak Danrem, sama pak gub juga saya bilang jangankan pak pak asisten atau staf ahli, Sekda sendiri juga akan turun ke kampungnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Kolaka," Beberapa Kontraktor Sukanya Pinjam Perusahaan Orang"

Terkait Pilkada Kolaka 2024, Nur Endang diberita sebelumnya menyatakan bahwa dirinya adalah anak daerah Kolaka dan berniat berkiprah di daerah (Kolaka, red).

“Bila peluang ada, apa salahnya, apalagi kita kan juga anak putra daerah. Memang sih kita ingin berkiprah untuk daerah kalau ada peluang ya bismillah,” tutupnya.

(Red)

Pos terkait